News

Dua nelayan Pidie Jaya dilaporkan hilang saat memancing di laut

Dua warga Jurong Teupin Peukat, Kecamatan Meurah Dua, Kabupaten Pidie Jaya, dilaporkan hilang saat keduanya pergi memancing ke laut. Dari keterangan awal, Rahmad (24), dan Maizar, berangkat dari rumah pada Rabu (4/8/2021) usai sholat subuh atau sekira pukul 05.30 WIB.
Dua nelayan Pidie Jaya dilaporkan hilang saat memancing di laut
Plt Kepala BPBD Pidie Jaya, Okta Handipa

POPULARITAS.COM – Dua warga Jurong Teupin Peukat, Kecamatan Meurah Dua, Kabupaten Pidie Jaya, dilaporkan hilang saat keduanya pergi memancing ke laut. Dari keterangan awal, Rahmad (24), dan Maizar, berangkat dari rumah pada Rabu (4/8/2021) usai sholat subuh atau sekira pukul 05.30 WIB.

Plt Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPPD) Pidie Jaya, Okta Handipa, kepada popularitas.com, Kamis (5/8/2021) membenarkan perihal kabar menghilangnya dua nelayan tersebut. Sembari menerangkan pihaknya telah berkordinasi dengan Tim Satgas SAR untuk memulai pencarian keduanya.

baca juga : BPBD Kerahkan Tiga Mobil Damkar Padamkan Kebakaram di Lueng Putu

“Iya, informasinya belum ditemukan. Saya dapat kabar perihal mereka berdua hilang dari Panglima Laot,” terangnya.

Saat ini, lanjut Okta Handipa, pihaknya dengan Satgas SAR telah turun lokasi hilangnya dua nelayan tersebut, dan sembari terus melakukan upaya terbaik untuk menemukan keduanya.

“Kita terus bekerja dengan kordinasi para pihak, terutama dengan Tim Satgas SAR,” ujarnya.

Dari laporan awal keduanya berangkat dan dinyatakan hilang, maka sudah dua hari nelayan itu belum ditemukan. Karena itu, berbagai macam upaya akan terus dilakukan pihaknya untuk menemukan mereka.

“Kami akan terus berupaya terbaik agar keduanya dapat segera ditemukan,” tukasnya.

Editor : Hendro Saky

Shares: