HukumNews

Dua warga Aceh Besar tewas ditembak OTK

Dua warga Indrapuri tewas ditembak orang tak dikenal (OTK) di perbukitan Gampong Aneuk Glee Kec. Indrapuri Kab. Aceh Besar, pada Kamis (12/5/2022) malam. 
Dua warga Aceh Besar tewas ditembak OTK
Dua warga Aceh Besar ditembak OTK di Perbukitan Gampong Aneuk Glee, Indrapuri, Aceh Besar, Kamis (12/5/2022) malam

POPULARITAS.COM – Dua warga Indrapuri tewas ditembak orang tak dikenal (OTK) di perbukitan Gampong Aneuk Glee Kec. Indrapuri Kab. Aceh Besar, pada Kamis (12/5/2022) malam.

Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Winardy membenarkan kejadian tersebut. Korban penembakan tersebut bernama Maimun (38) dan Ridwan (38) yang merupakan warga Gampong Aneuk Glee, Indrapuri.

“Benar, telah terjadi peristiwa penembakan terhadap dua warga Indrapuri, Aceh Besar. Ke duanya meninggal dunia setelah sempat dirawat di rumah sakit,” kata Winardy, Jumat (13/5/2022).

Menurut Winardy, peristiwa itu bermula saat korban pulang dari kebun menuju rumahnya dengan mengendarai sepeda motor.

“Di pertengahan jalan, tiba-tiba korban ditembak oleh pelaku hingga terjatuh,” ucapnya.

Korban juga sempat dibawa ke rumah sakit Ibnu Sina untuk mendapatkan pertolongan medis. Namun, ke duanya meningggal dunia.

Saat ini, lanjut Winardy, pihaknya bersama Satreskrim Polres Aceh Besar masih melakukan penyelidikan dan memburu pelaku atas kasus penembakan tersebut. “Kasus ini masih disilidiki, pelakunya masih kita buru. Perkembangannya akan kita sampaikan nantinya,” tutup Winardy.

 

Editor : Hendro Saky

Shares: