News

Dukung dan sukseskan Pemilu 2024 di Aceh Besar, sejumlah institusi raih penghargaan dari Pj Muhammad Iswanto

Dukung dan sukseskan Pemilu 2024 di Aceh Besar, sejumlah institusi raih penghargaan dari Pj Muhammad Iswanto

POPULARITAS.COM – Sejumlah pimpinan institusi di Kabupaten Aceh Besar, raih penghargaan dari Pj Muhammad Iswanto. Peran para kepala lembaga tersebut dinilai berperan penting mendukung suksesnya Pemilu 2024 di daerah tersebut. Pimpinan Instansi yang mendapatkan anugerah tersebut adalah, Komandan Lanud Sultan Iskandar Muda, Kepala Kejaksaan Negeri Aceh Besar, Kapolres Aceh Besar, Kapolresta Banda Aceh dan Dandim 0101/KBA.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Pj Bupati Muhammad Iswanto saat upacara peringatan HUT ke-40 Kota Janto dan sekaligus peringatan Hari Pendidikan Nasional di Lapangan Bungong Jeumpa, Kota Jantho, Jumat (3/5/2024).

Dalam sambutannya, Pj Muhammad Iswanto ungkapkan rasa terimakasih kepada para pimpinan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Aceh Besar, yang telah bekerja keras dengan penuh dedikasi dan tanggungjawab sehingga Pemilu 2024 di daerah tersebut berjalan dengan sukses dan lancar.

“Terimakasih kami jajaran Pemkab Aceh Besar atas peran dan dukungan Forkopimda ikut suskeskan Pemilu 2024 di daerah ini,” katanya.

Pada kesempatan itu, Muhammad Iswanto juga menyampaikan bahwa, pada November 2024 mendatang, akan berlangsung agenda penting, yakni pemilihan kepala daerah serentak tahun 2024. Karna itu, dirinya sangat mengharapkan dukungan dari para pimpinan Forkopimda untuk sukses kegiatan tersebut. “Harapan kami, untuk Pilkada 2024 mendatang, dukungan, sinergitas dan kerjasamanya untuk suksesnya agenda penting tersebut,” pinta Muhammad Iswanto.

Shares: