NewsSepakbola

Duo RANS Nusantara merapat ke Dewa United

Duo RANS Nusantara merapat ke Dewa United
Pemain RANS Nusantara di Liga 1. Foto: LIB

POPULARITAS.COM – Dewa United FC kembali mengumumkan rekrutan teranyarnya. Kali ini dua pemain yang bermain di RANS Nusantara FC yakni Septian Bagaskara dan Ady Setiawan resmi diboyong oleh pasukang Tangsel Warrior.

Septian direkrut untuk memperkuat lini depan mereka. Mengingat musim lalu ia sukses menciptakan empat gol untuk the Phoenix Prestige. Bahkan Septian sempat mencuri perhatian pada tahun 2018 saat memperkuat Persik Kediri di kompetisi Liga 3. Selain membawa tim Macan Putih menjadi juara dan promosi ke Liga 2, Septian Bagaskara juga sukses menjadi top skorer dengan 28 gol.

“Tim pelatih memang membutuhkan penyerang lokal dengan kualitas bagus untuk musim depan dan Septian Bagaskara masuk dalam kriteria itu. Selamat datang untuk Bagas dan semoga kita bisa sukses bersama di musim depan,” kata CEO Dewa United FC, Ardian Satya Negara, dikutip dari laman Liga 1, Jumat (26/5/2023).

Sedangkan Ady Setiawan direkrut karena pengalamannya. Tidak hanya itu Ardian Satya Negara menyebut bahwa salah satu kelebihan Adi adalah jiwa kepemimpinan di lapangan.

“Ady Setiawan adalah pemain yang punya kualitas bagus dan bisa bermain di beberapa posisi. Komunikasi kami dengan Ady juga cukup baik sebelum akhirnya dia resmi bergabung dengan tim,” tambah Ardian.

Total Dewa United sudah merekrut lima pemain. Mereka sebelumnya menginformasikan bergabungnya Agung Mannan, Ahmad Rusadi, dan Iqbal Al Ghuzat.

Shares: