News

Efendi bacok menantu hingga tewas

Tahanan BNN meninggal diduga dianiaya, keluarga mengadu ke LBH Banda Aceh
Ilustrasi penganiayaan. Foto: internet

POPULARITAS.COM – Efendi (61) warga Nagari Sungai Nanam, Kecamatan Lembah Gumanti, Kabupaten Solok, Sumatera Barat, membacok menantunya hingga tewas. Peristiwa dugaan penganiayaan itu terjadi pada Selasa (22/8.2923) pukul 22.00 WIB

Motif penganiayaan yang dilakukan oleh Efendi tersebut disebabkan lantaran sakit hati kepada menantunya sendiri karena merasa tidak dihargai dan tidak dianggap sebagai mertua.

“Tindak pidana penganiayaan yang dilakukan tersebut mengakibatkan korban meninggal dunia,” ujar Kapolsek Lembah Gumanti, Iptu Edi Elison, dikutip dari laman Antara, Rabu (23/8/2023).

Sang pelaku pun diduga telah membacok kepala korban menggunakan sebuah parang secara berkali-kali.

Setelah itu korban segera dilarikan ke Puskesmas Alahan Panjang. Namun korban tidak dapat tertolong lagi atau korban dinyatakan telah meninggal dunia.

“Atas kejadian tersebut seorang warga setempat Jamahardi Maulana (43) melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Lembah Gumanti pada Rabu (23/8) pukul 00.00 WIB,” ucap dia.

Atas perbuatannya, pelaku ditangkap dan dijerat dengan Pasal 338 jo 354 KUH pidana.

Selain itu, saat ini pihak kepolisian telah mendatangi tempat kejadian perkara (TKP), mencatat saksi-saksi, menerima laporan polisi, dan membuatkan permintaan visum et repertum.

Shares: