NewsSepakbola

Egy optimis Indonesia taklukkan Irak di kualifikasi Piala Dunia 2026

Pemain Timnas U-22 Indonesia Egy Maulana Vikri (kiri) mengejar bola dibayangi pemain Timnas Singapura Muhammad Syahrul Bin Sazali dalam pertandingan Grup B SEA Games 2019 di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina, Kamis (28/11/2019). ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/wsj.

POPULARITAS.COM – Pemain timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri menegaskan kalau dirinya dan kawan-kawan datang ke Irak untuk menang, dalam pertandingan putaran kedua babak kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan tim tuan rumah.

Egy adalah pemain yang sudah mengikuti latihan dari hari pertama sejak mereka di Irak. Hari ini, Selasa (14/11/2023) adalah hari keduanya berlatih menguasai perbedaan cuaca dan kondisi lingkungan di tanah Basra.

Dalam satu kesempatan, dia mengungkapkan sudah melihat bagaimana calon lawannya itu bermain.

“Kami telah melihat video pertandingan Irak sebelumnya, mereka adalah tim yang sangat bagus, tapi kami datang kesini untuk menang,” buka Egy, dikutip dari laman sermi PSSI, Selasa (14/11/2023).

Pemain Dewa United itu menyebutkan bahwa pelatih sudah memberikan arahan dan instruksi bagaimana meredam permainan Irak.

“Kami akan bekerja keras bersama bahu membahu, sesuai arahan pelatih. Pelatih sudah memberi tahu kami beberapa taktik bagaimana nanti akan menghadapi dan mengalahkan Irak. Akan menjadi laga yang sulit, seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, kami datang untuk meraih kemenangan disini,” tutupnya.

Seperti yang diketahui, laga melawan Irak akan berlangsung tanggal 16 November 2023 di Basra Internasional Stadium, Irak.

Shares: