NewsSepakbola

Eks Persiraja datang, pertahanan Pesut Etam makin solid

Eks Persiraja datang, pertahanan Pesut Etam makin solid
Leo Lelis (kiri). Foto: Liga Indonesia

POPULARITAS.COM – Borneo FC Samarinda kembali meresmikan pemain anyarnya, kali ini bek asal Brasil yakni Leonardo Silva Lelis.

Pemain yang akrab disapa Leo Lelis sekaligus eks Persiraja Banda Aceh ini bakal memperkuat lini pertahanan klub berjuluk Pesut Etam.

Pemain yang identik dengan nomer punggung 4 ini tak hanya andal dalam bertahan, pasalnya selama berkarir di Indonesia, Leo mampu mencatatkan 7 gol dan 5 gol terakhirnya dia cetak di musim 2022/2023.

“Kedatangan Leo Lelis dengan kemampuannya kita percaya mampu membuat pertahanan Borneo FC lebih tangguh. Apalagi dia juga punya keistimewaan lain yakni mencetak gol, semoga dia bisa membantu tim ini mencapai target,” ujar Presiden klub Borneo FC, Nabil Husein Said Amin, dikutip dari situs Liga 1, Sabtu (6/5/2023).

Saat ini Borneo FC sudah mendatangkan 4 pemain untuk mengarungi musim 2023/2024 dan bakal menambah pemain di beberapa posisi.

“Komposisi skuat musim ini belum ideal. Masih perlu beberapa tambahan pemain lagi,” imbuhnya.

Tak hanya lokal, Nabil menyebut bakal ada tambahan asing lainnya. Sebab posisi Jonathan Bustos yang pergi belum tergantikan.

“Secepatnya ada tambahan pemain lagi. Semoga bisa komplet lebih awal agar persiapan tim semakin matang,” pungkasnya.

Shares: