NewsPolitik

Empat Partai Pengusung Irwandi-Nova Bertemu Bahas Wakil Gubernur

Empat Partai Pengusung Irwandi-Nova Bertemu Bahas Wakil Gubernur. (ist)

Para ketua Partai Politik pengusung pasangan Gubernur Irwandi-Nova Iriansyah 2017-2022 sepakat mengisi wakil Gubernur di masa sisa masa jabatan.

Pertemuan ke empat partai tersebut berlangsung di Jakarta yang dihadiri para ketua partai, Muhibussabri (PDA), Irmawan (PKB), Samsul Bahri (PNA) dan Muslahuddin Daud (PDIP).

Dalam kesempatan tersebut disepakati bahwa posisi wakil gubernur harus segera diisi dan idealnya calon Wagub berasal dari partai pengusung itu sendiri. Namun dalam pertemuan itu belum diputuskan nama yang akan diusung.

“Kami mendengar aspirasi masyarakat yang sangat berharap agar posisi ini segera diisi” kata ketua PDA, Abi Muhib dalam keterangannya.

“Sesuai dengan aturan perundang-undangan, posisi ini harus ada demi kelancaran roda pemerintahan,” sebut Ketua PDIP, Muslahuddin Daud.

Sementara itu, Ketua PNA, Samsul Bahri mengatakan, dalam waktu dekat partai pengusung itu akan bertemu kembali membahas hal yang sama.

“Mudah-mudahan dalam waktu dekat kelima partai pendudukung segera bisa duduk,” sebut ketua PNA, Samsul Bahri.

Dalam pertemuan itu keempat partai terlihat kompak dan solid dalam membicarakan kriteria yang bisa menjadi energi tambahan bagi gubernur dalam menjalankan roda pemerintahan.

Shares: