News

Enam peserta lolos seleksi administrasi jabatan Sekda Subulussalam

Ketua Pansel Sekda Kota Subulussalam/Asisten Administrasi Umum Sekda Aceh, Iskandar, AP. Foto: Humas Aceh

POPULARITAS.COM – Ketua Panitia Seleksi Sekda Kota Subulussalam, Iskandar, menyebutkan pendaftaran seleksi jabatan Pimpinan Pratama Sekda Kota Subulussalam telah ditutup per tanggal 22 September.

“Alhamdulillah ada enam orang yang tercatat lulus seleksi administrasi dan dapat mengikuti tahapan seleksi berikutnya,” kata Iskandar dalam keterangannya, Selasa (26/9/2023).

Iskandar mengatakan keenam peserta tersebut adalah PNS yang memenuhi syarat administrasi sebagaimana diatur dalam ketentuan.

Sebelum itu, sejak tanggal 8 September lalu, Pemko Subulussalam melalui BPKSDM Subulussalam secara resmi mengumumkan seleksi terbuka bagi para Aparatur Sipin Negara untuk mengisi posisi jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekda Subulussalam. Pendaftaran dibuka untuk menjaring figur-figur ASN terbaik sebagai Sekda.

Iskandar mengajak masyarakat utamanya masyarakat Kota Subulussalam untuk dapat mengikuti perkembangan berita proses seleksi termasuk halnya peserta yang lulus administrasi dan informasi tahapan jadwal ujian selanjutnya.

Info tersebut dapat dilihat pada sekretariat Pansel melalui BKPSDM Kota Subulussalam dan juga di website http://bkpsdm.subulussalamkota.go.id.

Shares: