NewsPolitik

Gerindra Aceh: Pilpres 2024 Prabowo harus jadi presiden

Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Sugiono mengukuhkan pengurus DPD Partai Gerindra Aceh di salah satu hotel di Banda Aceh, Minggu (26/12/2021).
Partai Gerindra dukung sistem pemilu proporsional terbuka
Ilustrasi, Prabowo Subianto saat menyapa ribuan pendukungnya dalam kampanye terbuka di Stadion Kridosono Yogyakarta, Senin (8/4/2021). (Foto : Tagar/Ridwan Anshori)

POPULARITAS.COM – Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Sugiono mengukuhkan pengurus DPD Partai Gerindra Aceh di salah satu hotel di Banda Aceh, Minggu (26/12/2021).

Mereka yang dikukuhkan adalah TA Khalid sebagai ketua, Safaruddin sebagai sekretaris dan Fadhlullah sebagai bendahara.

Ketua DPD Gerindra Aceh, TA Khalid mengatakan, tanggung jawab para kader setelah dikukuhkan semakin berat, terutama persiapan menuju pesta politik 2024 mendatang. Dalam pemilihan presiden (pilpres) nanti, Prabowo Subianto harus menjadi presiden.

“Tanggung jawab hasil kongres dan telah disepakati bahwa insyaAllah 2024 Prabowo harus menjadi presiden, ini tanggung jawab kita semua,” kata TA Khalid.

Oleh karena itu, TA Khalid mengajak semua kader bersatu dan jangan saling mencari kesalahan satu sama lain. Dengan kekompakan, TA Khalid yakin Gerindra akan meraih kemenangan.

Di samping itu, TA Khalid juga mengajak partai lain baik partai nasional maupun lokal untuk bermitra dengan Gerindra, demi memperjuangkan kepentingan Aceh.

“Permasalahan Aceh masih banyak, baik perjanjian MoU, tingkat narkoba dan kekerasan seksual tinggi. Maka saya berharap tak ada cara lain selain kekompakan kita Gerindra dan juga bermitra dengan partai lain,” ujarnya.

TA Khalid menegaskan bahwa para kader harus sadar kalau perjuangan politik tidak cukup jika hanya mengandalkan perjuangan kecerdasan.

“Perjuangan politik adalah perjuangan kekompakan. Untuk apa kita cerdas masing-masing, untuk apa kita hebat masing-masing, untuk apa Geridra hebat sendiri di Aceh,  maka saya berharap Gerindra harus menjadi hebat dan hebat bersama partai lain,” pungkasnya.

Shares: