News

GMAN serukan aksi tolak Pj Gubernur Aceh dari militer

Gerakan Mahasiswa Aceh Nusantara (GMAN) serukan penolakan Pj Gubernur Aceh dari unsur militer. Untuk itu, wadah itu akan menggelar aksi, Selasa (5/7/2022) di bundaran simpang lima, Banda Aceh.
GMAN serukan aksi tolak Pj Gubernur Aceh dari militer
Selebaran seruan aksi GMAN terkait dengan aksi demonstrasi yang akan mereka lakukan, Selasa (5/7/2022). GMAN akan menyampaikan aksi damai penolakan Pj Gubernur Aceh dari militer

POPULARITAS.COM – Gerakan Mahasiswa Aceh Nusantara (GMAN) serukan penolakan Pj Gubernur Aceh dari unsur militer. Untuk itu, wadah itu akan menggelar aksi, Selasa (5/7/2022) di bundaran simpang lima, Banda Aceh.

Selebaran yang diperoleh popularitas.com, dalam seruannya, GMAN serukan aksin memanggil untuk tolak Mayjen TNI Achmad Marzuki sebagai Pj Gubernur Aceh. Dan bahkan menuliskan no kontak WA untuk informasi lebih lanjut.

popularitas.com kemudian melakukan konfirmasi terhadap aksi itu melalui no kontak yang tertera di selebaran. 

Lewat percakapan sambungan telpon, Supardi yang menyebut dirinya sebagai kordiantor aksi membenarkan perihal demonstrasi yang akan mereka lakukan besok.

“Iya besok kita akan demo untuk tolak Pj Gubernur Aceh dari militer,” ujarnya.

Aksi itu sendiri dilakukan dengan damai dengan membawa pesan-pesan untuk menyerukan penolakan terhadap Pj Gubernur Aceh dari kalangan militer. “Kita aksi Damai,” tukasnya.

Saat ditanyakan mengenai izin dari kepolisian, Supardi menyebutkan bahwa mereka hanya mengirikan surat pemberitahuan aksi. “Kita sudah surati lewat pemberitahuan saja,”ujarnya kemudian.

Shares: