EkonomiNews

Grab Pilih Aceh Barat Untuk Mudahkan Investasi di Aceh

FOTO : antaranews.com

ACEH BARAT (popularitas.com) – Grab City Lead Aceh, Heri Marwansyah mengatakan layanan transportasi Grab Indonesia yang akan dibuka di Kota Meulaboh, Ibukota Kabupaten Aceh Barat untuk menunjang investasi ke daerah itu.

“Aceh Barat sangat terbuka dan membuka diri kepada investor asing maupun investor di dalam negeri, terbukti saat ini banyak perusahaan dari nasional dan internasional yang berinvestasi di Aceh Barat,” kata Heri Marwansyah, Kamis, 27 Februari 2020.

Menurutnya, selama beberapa tahun terakhir pihaknya hanya memfokuskan layanan di sekitar Kota Banda Aceh, Ibukota Provinsi Aceh.

Namun dengan melihat perkembangan investasi dan meningkatnya ekonomi masyarakat di Aceh Barat, Grab Indonesia kemudian berusaha memperluas layanan bisnis di daerah pantai barat Aceh.

Tidak hanya itu, kata Heri, layanan transportasi yang akan dibuka dalam waktu dekat di Aceh Barat, juga bertujuan untuk membantu pemerintah daerah dalam hal transportasi untuk menunjang investor ke daerah itu.

Mengingat selama ini tingkat keterisian seat pesawat dari dan ke Meulaboh, Aceh Barat melalui Bandara Cut Nyak Dhien Nagan Raya, Provinsi Aceh juga selalu penuh terisi.

“Semoga dengan pembukaan layanan Grab di Aceh Barat, pertumbuhan ekonomi di daerah ini akan terbuka lebar,” katanya menambahkan.

Heri  menegaskan, selain akan mengajak masyarakat untuk bergabung, pihaknya juga akan memfokuskan untuk memajukan usaha mikro kecil menengah (UMKM) masyarakat di Aceh Barat dan sekitarnya, dalam mengembangkan layanan bisnis di daerah tersebut. (ANT)

Shares: