News

Gubernur Nova Iriansyah silaturahmi dengan putri Wapres RI

Gubernur Aceh Nova Iriansyah melakukan pertemuan silaturahmi dengan putri Wapres RI, Siti Ma’rifah yang juga merupakan Komisaris PT Jaminan Pembiayaan Askrindo Syariah.
Gubernur Nova Iriansyah silaturahmi dengan putri Wapres RI
Gubernur Aceh Nova Iriansyah, foto bersama dengan Komisaris Utama PT. Jaminan Pembiayaan Askrindo Syariah, Siti Ma'rifah beserta rombongan saat menerima kunjungan silaturahmi di Meuligoe Gubernur Aceh, Banda Aceh, Rabu (15/12/2021) malam. FOTO : HUMAS Aceh

POPULARITAS.COM – Gubernur Aceh Nova Iriansyah melakukan pertemuan silaturahmi dengan putri Wapres RI, Siti Ma’rifah yang juga merupakan Komisaris PT Jaminan Pembiayaan Askrindo Syariah.

Pertemuan yang berlangsung di Pendopo Kegubernuran Aceh itu, dilangsungkan, Rabu (15/12/2021) malam. Putri Wapres bersama rombongan, seperti Direktur Utama PT Jaminan Pembiayaan Askrindo Syariah, Soegiharto, Direktur Pemasaran Supardi Najamuddin, dan Direktur LPDB-KUMKM Ari Permana.

Sementara, Gubernur Aceh, turut didampingi Asisten Administrasi Umum, Iskandar, Kepala Biro Humas dan Protokoler, Muhammad Iswanto, Kepala Biro Ekonomi Amarullah, dan Kepala Biro Isra, Usamah El Madny.

Sebagaimana tertera di website PT Jaminan Pembiayaan Askrindo Syariah, perusahaan itu merupakan perusahaan penjaminan berbasis syariah pertama di Indonesia. Perusahaan itu berkomitmen untuk senantisa mendukung pembangunan bangsa melalui penjaminan pembiayaan berbasis syariah.

Editor : Hendro Saky

Shares: