NewsOlahraga

Hadapi Persiraja, Persik Kediri ultimatum wajib menang

Persik Kediri akan bekerja keras untuk meraih kemenangan saat menghadapi Persiraja Banda Aceh pada pekan 27 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Rabu (23/2/2022) malam.
Persik incar putra daerah jelang bursa transfer
Ilustrasi, laga Persiraja Banda Aceh vs Persik Kediri di Liga 1 2021-2022. (Foto: Twitter/@liga1match)

POPULARITAS.COM – Persik Kediri akan bekerja keras untuk meraih kemenangan saat menghadapi Persiraja Banda Aceh pada pekan 27 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Rabu (23/2/2022) malam.

Pelatih Persik Kediri, Javier Roca telah melakukan sejumlah evaluasi dan pembenahan pasca kekalahan melawan Persija Jakarta pekan lalu.

Ia meminta skuat Macan Putih untuk lebih fokus saat menghadapi Persiraja Banda Aceh dan menekankan kemenangan wajib diraih timnya untuk segera memastikan diri lolos dari ancaman degradasi.

“Kita evaluasi apa yang bikin kesalahan kemarin, kita harus benar-benar lebih fokus lagi. Kita harus meraih kemenangan untuk dapat tiga poin,” ujar pelatih asal Chile, dikutip dari laman Liga 1, Rabu (23/2/2022).

“Kita harus lebih kerja keras, benar-benar keluar dari zona degradasi,” imbuhnya.

Javier Roca memprediksi laga melawan Persiraja Banda Aceh akan berlangsung menarik dan sengit. Karena Persiraja Banda Aceh juga sama-sama membutuhkan tambahan tiga poin untuk bisa keluar dari zona degradasi.

Ia menilai dalam beberapa pertandingan terakhir, Persiraja Banda Aceh menunjukkan progres permainan yang cukup baik dan selalu tampil dengan semangat juang tinggi di setiap pertandingan. Hal itulah yang harus diwaspadai oleh para pemain Persik Kediri agar bisa meredam permainan lawan dan mengamankan tiga poin.

“Persiraja banyak perubahan di dalam teknikal, ada pelatih baru dan pemain baru. Mereka sebenarnya juga dapat hasil yang mengejutkan, mereka kerja keras dapat kemenangan untuk keluar dari zona degradasi,” beber pelatih berusia 44 tahun.

“Pertandingan akan menarik dengan jual beli serangan. Kita akan kerja keras, semoga dapat tiga poin,” tutupnya.

Shares: