NewsSepakbola

Hadapi Semen Padang, Persiraja Banda Aceh minta siaran langsung

Hadapi Semen Padang, Persiraja Banda Aceh minta siaran langsung
Sekretaris Umum Persiraja Banda Aceh Rahmat Djailani dan Ketua Umum Nazaruddin Dek gam

POPULARITAS.COM – Laga penentuan Grup X antara Persiraja Banda Aceh dan Semen Padang, akan dilangsungkan di Padang, Sumatra Barat, Minggu (3/2/2024). 

Untuk suksesnya event itu, manajemen Persiraja telah meminta PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) untuk gelar siaran langsung. Sebab, lewat laman resminya, PT LIB tidak menyebutkan tidak ada Live saat tanding kedua klub itu.

Sekretaris Umum Persiraja Banda Aceh, Rahmat Djailani, dalam keterangannya, Senin (29/1/2024) mengatakan, pihaknya secara resmi telah surati PT LIB untuk meminta secara resmi agar pertandingan yang akan digelar pihaknya melawan Semen Padang pada 3 Februari 2024 mendatang dapat disiarkan secara langsung.

Hal tersebut dikarenakan pada laga Grup X lainnya, antara PSIM Jogya vs PSMS Medan, justru disiarkan secara langsung di Indosiar. Karna itu, wajar pihaknya minta perlaku serupa, sebab duel antara Persiraja Banda Aceh vs Semen Padang, merupakan laga berkelas dan jadi sorotan pecinta sepak bola tanah air.

Dia menyebutkan, jika bicara statistik jumlah penonton yang hadir, saat ini Persiraja Banda Aceh masih pegang rekor dengan jumlah penonton terbesar di Liga 2 musim 2023/2024 dengan jumlah penonton terbanyak capai 31 ribu orang.

Sementara itu, saat penyisihan grup, kala Persiraja berhadapan dengan Semen Padang, jumlah penonton juga mencapai lebih 22.000.

“Artinya, antusias penonton untuk menyaksikan perjuangan Persiraja sangat tinggi. Maka sangat disayangkan apabila Indosiar tidak menyiarkan langsung pertandingan Semen Padang vs Persiraja pada 3 Februari 2024 nanti,” katanya.

Shares: