NewsPemilu 2024

Hari ini Ganjar Pranowo ke Ibu Kota Negara

Ganjar-Mahfud bakal tingkatkan transparansi pelayanan publik lewat digitalisasi
Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo menyampaikan pidato politiknya saat melakukan pertemuan dengan tim pemenangan daerah (TPD), caleg partai koalisi dan relawan di gedung Pencak Silat Stadion Aji Imbut, Kutai Kartanegara , Kalimantan Timur, Rabu (6/12/2023). ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/NZ.

POPULARITAS.COM – Capres Ganjar Pranowo, Kamis (7/12/2023) dijadwalkan ke Kalimantan Timur. Mantan Gubernur Jawa Tengah itu akan berkampanye di daerah itu. Demikian informasi yang disampaikan Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud MD.

Menurut TPN, di Kaltim, Ganjar Pranowo akan berkunjung ke Ibu Kota Negera (IKN) di Sepaku, Penajam Paser Utara. Selanjutnya memulai lawatannya ke Rumah Teknologi di Sepaku.

Sebagai informasi, Rumah Teknologi merupakan perwujudan perencanaan IKN sebagai kota cerdas. Rumah Teknologi merupakan destinasi edukasi mengenai konsep dan perkembangan IKN.

Kemudian Ganjar juga akan mengunjungi Titik Nol IKN yang masih berada di wilayah Sepaku.

Siang hari, Mantan Gubernur Jawa Tengah itu diagendakan kembali bertolak ke Balikpapan. Ganjar melanjutkan lawatannya dengan melakukan dialog dengan mahasiswa di Hotel Novotel, Balikpapan hingga sore hari.

Agenda tersebut menjadi kegiatan terakhir Ganjar dalam berkampanye di Kalimantan Timur pada hari kesepuluh kampanye.

Sebelumnya, pada Selasa (5/12) Ganjar Pranowo memulai kampanyenya di Kalimantan dengan berkunjung ke beberapa tempat di Balikpapan Kalimantan Timur. Kemudian pada Rabu (6/12) menyambangi Kesultanan Kutai Kartanegara dan Ibu Kota Kaltim, Samarinda.

Ganjar diketahui memulai kampanyenya dari wilayah timur Indonesia. Seminggu berlalu, dia telah berkampanye di Merauke (Papua), Kupang (Nusa Tenggara Timur) dan Palu (Sulawesi Tengah) dan hari ini di Kalimantan Timur.

Editor : Muhammad Fadhil

Shares: