NewsSepakbola

Hattrick Ezechiel Ndouasel jungkalkan PSIM

Ezechiel Ndouasel selebrasi usai lesatkan gol ke gawang lawan. Foto: Liga Indonesia

POPULARITAS.COM – FC Bekasi City sukses menuai hasil maksimal di laga pertamanya di Pegadaian Liga 2 2023/24. Dijamu PSIM Yogyakarta di Stadion Mandala Krida, Senin (11/9/2023), tim asuhan pelatih Widyantoro mampu menang 3-2.

Adalah ketajaman Ezechiel Ndouasel yang mencetak hattrick yang akhirnya membuat PSIM harus gigit jari meski tampil di hadapan ribuan suporternya.

PSIM sempat unggul lebih dulu di menit ke-15 lewat Risman Ariyanto. Namun kemudian FC Bekasi City mampu menyamakan kedudukan lewat gol Ezechiel Ndouasel di menit ke-30.

Menit ke-73, Bryan Cesar membawa PSIM kembali unggul. Namun kemudian Ezechiel Ndouasel mampu mencetak gol di menit ke-88 dan 90 yang membuat FC Bekasi City mencatat poin penuh di kandang lawan.

“Saya apresiasi seluruh pemain yang sudah berjuang keras mengikuti instruksi seperti saat latihan. Dan dipertandingan kita menerapkan semua. Saya juga apresiasi tim PSIM yang luar biasa. Kami hanya beruntung saja di laga kali ini,” kata pelatih FC Bekasi City, Widyantoro, dikutip dari situs Liga 2, Selasa (12/9/2023).

Mengenai ketajaman striker asingnya, Ezechiel Ndouasel, pelatih yang akrab disapa Wiwid ini memberikan apresiasinya.

“Eze saat ini tidak seperti saat pertama kali datang dua bulan lalu. Dia memperlihatkan progres yang baik dan memperlihatkan kualitasnya,” kata Widyantoro menambahan.

Mengenai kekhawatiran akan ketergantungan pada sosok Eze di laga-laga berikutnya, Widyantoro mengaku tidak risau. “Kita tidak terlalu khawatir tentang hal ini karena di tim masih banyak Eze-Eze lainnya,” tegas pelatih asal Magelang itu.

Di laga pekan kedua Pegadaian Liga 2 2023/24, FC Bekasi City akan kembali menjalani laga tandang. Mereka dijadwalkan berhadapan dengan Nusantara United FC di Stadion Kebo Giro Boyolali pada Minggu (17/9) nanti.

Shares: