News

Hiace kecelakaan tunggal di Pidie, sopir alami patah kaki

Hiace mengalami kecelakaan tunggal di Gampong Lueng Mesjid, Kecamatan Peukan Baro, Kabupaten Pidie, Jumat (15/7/2022). Foto: NUrzahri/popularitas.com

POPULARITAS.COM – Satu unit mobil angkutan umum jenis Hiace mengalami kecelakaan tunggal di Gampong Lueng Mesjid, Kecamatan Peukan Baro, Kabupaten Pidie. Peristiwa naas itu terjadi pada Jumat (15/7/2022) sekira pukul 06.45 WIB.

Kapolres Pidie, melalui Kasat Lantas Iptu Mahruzar menyebutkan, mobil Hiace BL 7478 JH yang disopiri Salahuddin Muhayatsyah (23) dengan membawa dua penumpang Della Farda Tillah (20) dan Siti Sarah (43) awalnya melaju dari arah Medan menuju Banda Aceh dengan kecepatan tinggi.

Sesampai di lokasi kejadian, kata Mahruzar, sopir Hiace diduga mengantuk sehingga hilang kendali dan menabrak tiang rambu-rambu jalan dan pagar rumah warga.

“Akibat kecelakaan itu sopir menderita patah kaki kanan, sedang penumpang lainnya luka ringan,” kata Mahruzar.

Amatan popularitas.com di lokasi kejadian, tiang rambu-rambu penunjuk arah terlihat terseret hingga 20 meter dari lokasi semula.

Kemudian, satu unit pompa mini milik warga tersempat terjungkal dan pagar rumah warga juga mengalami rusak akibat kecelakaan itu.

Shares: