News

Hore! 747 personel Polda Aceh naik pangkat

Hore! 747 personel Polda Aceh naik pangkat
Kapolda Aceh, Ahmad Haydar menyampaikan selamat kepada personel yang naik pangkat di lapangan mapolda setempat, Senin (3/7/2023). Foto: Humas Polda Aceh

POPULARITAS.COM – Sebanyak 747 personel Polda Aceh naik pangkat. Upacara laporan kenaikan pangkat tersebut dipimpin Kapolda Aceh Irjen Ahmad Haydar di Lapangan Mapolda setempat, Senin (3/7/2023).

Ratusan personel Polri yang naik pangkat periode 1 Juli 2023 dan PNS Polri periode 1 April 2023 itu terdiri dari 30 orang perwira, 661 bintara dan 53 orang PNS Polri.

Kapolda Aceh, Ahmad Haydar menyampaikan, korp raport merupakan upacara kenaikan pangkat reguler yang digelar rutin setiap periodenya bagi personel Polri dan ASN yang sudah cukup syarat dan berdedikasi tanpa adanya pelanggaran selama bertugas.

“Korp raport ini digelar untuk kenaikan pangkat reguler bagi personel Polri dan ASN di lingkungan Polda Aceh yang sudah cukup syarat,” ujar Ahmad Haydar, dalam keterangannya usai upacara berlangsung.

Dengan kenaikan pangkat ini, kata Ahmad Haydar, tentunya para personel Polri dan ASN tersebut akan bertambah tanggung jawab serta kewajibannya dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

“Naik pangkat, berarti bertambah kewajiban dan tanggung jawab. Maka bekerja dan bertugaslah dengan baik serta hindari pelanggaran sekecil apapun,” demikian, pesan Ahmad Haydar.

Setelah upacara korp raport, Kapolda Aceh beserta para pejabat utama mengucapkan selamat kepada personel Polri dan ASN yang naik pangkat dengan menyalaminya satu persatu.

Shares: