Selasa, 28 Maret 2023

Hujan diprakirakan mengguyur Banda Aceh

POPULARITAS.COM РBadan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan hujan akan mengguyur sejumlah kota besar di Indonesia, termasuk Banda Aceh  pada Selasa (7/2/2023) siang.

Menurut informasi BMKG yang dikutip dari laman Antara, Selasa (7/2/2023), hujan ringan pada siang hari diprakirakan turun di Kota Denpasar, Serang, Yogyakarta, dan DKI Jakarta.

Kemudian hujan ringan juga diprakirakan turun di Surabaya, Palangka Raya, Bandar Lampung, Mataram, Kupang, Kota Jayapura, Manokwari, dan Medan.

Hujan dengan intensitas sedang pada siang hari diprakirakan turun di Kota Bandung.

Sementara itu, Bengkulu, Gorontalo, Jambi, Banjarmasin, Samarinda, Tanjung Pinang, Ambon, Ternate, Mamuju, Kendari, dan Palembang berawan pada siang hari. Semarang dan Pontianak berawan tebal.

Kemudian Kota Tarakan, Pangkal Pinang, Pekanbaru, dan Makassar diprakirakan cerah berawan pada siang hari. Kota Padang diprakirakan cerah.

Malam harinya, hujan dengan intensitas ringan diprakirakan turun di Kota Serang, Yogyakarta, Jambi, Bandung, Palangka Raya, Bandar Lampung, Ambon, Ternate, Jayapura, Manokwari, Mamuju, Manado, Palembang dan Medan.

Sementara itu, Kota Denpasar, Bengkulu, DKI Jakarta, Semarang, Pontianak, Banjarmasin, Tarakan, Tanjung Pinang, Mataram, dan Makassar diprakirakan berawan pada malam hari.

Sementara Kota Banda Aceh, Surabaya, Pangkal Pinang, Kupang, dan Kendari diprakirakan cerah berawan pada malam hari. Kota Pekanbaru dan Padang diprakirakan cerah.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru

#trending