News

Info cuaca hari ini: Kota Banda Aceh berawan

ibit siklon tropis, Banda Aceh berpotensi cerah berawan
Ilustrasi, cuaca cerah berawan. FOTO : Foto: Muhammad Fadhil/popularitas.com

POPULARITAS.COM – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca berawan diprakirakan terjadi di Kota Banda Aceh pada Senin (1/1/2024).

Berdasarkan informasi prakiraan cuaca yang disampaikan BMKG melalui laman www.bmkg.go.id, Senin (1/1/2024), cuaca berawan juga diprakirakan terjadi di sejumlah daerah lain, yakni Bengkulu, Yogyakarta, Pontianak, Palangka Raya, dan Palembang.

Kemudian daerah lainnya yang cuacanya diprediksi berawan adalah Denpasar, Mataram, Mamuju, Kendari, Manado, Ambon, Jayapura, dan Manokwari.

BMKG memprakirakan cuaca cerah berawan di sejumlah daerah, yakni di Bandung, Semarang, Surabaya, Pangkalpinang, Padang, Medan, Gorontalo, Banjarmasin, Samarinda, Makassar, Palu, dan Sofifi.

Cuaca di daerah Serang dan Jakarta diprediksi berawan tebal hari ini. Hujan dengan intensitas ringan diprakirakan terjadi di Jambi dan Tanjung Selor. Sementara cuaca di Tanjung Pinang diprakirakan berpotensi hujan dengan intensitas sedang hari ini.

Cuaca berkabut diramalkan terjadi di Lampung dan Pekanbaru. BMKG juga memprakirakan daerah Kupang berpotensi cerah pada Senin.

Shares: