NewsSepakbola

Ini penyebab eks Rans Cilegon dan PSPS mundur dari Persiraja

Ini penyebab eks Rans Cilegon dan PSPS mundur dari Persiraja
Mursal Zulfikar saat masih membela PSPS Riau. Foto: Acehfootball.net

POPULARITAS.COM – Persiraja Banda Aceh dipastikan akan diperkuat 25 pemain dalam mengarungi kompetisi Liga 2 musim ini, pasca mundurnya Muharrir dan Mursal Zulfikar.

Padahal, eks Rans Cilegon dan PSPS Riau itu sebelumnya masuk dalam daftar 27 pemain Persiraja yang diumumkan manajemen pada Senin (29/8/2022) lalu.

Pelatih Persiraja, Washiyatul Akmal kepada wartawan usai launching tim, Jumat (2/9/2022) malam menjelaskan, Muharrir mundur karena urusan pekerjaan. Sementara Mursal Zulfikar tidak mencapai kesepakatan saat negosiasi kontrak.

“Dua pemain ini bukan kami coret, mereka mengundurkan diri. Kayak Muharrir, dia itu ada kerjaan dan tetap komunikasi kami bangun. Seperti Mursal juga mungkin ada ketidakcocokan masalah harga, itu kita kembalikan kepada pemain dan manajemen,” katanya.

Persiraja akan menjalani laga perdana menghadapi PSMS Medan di Stadion H Dimurthala, Banda Aceh pada 5 September 2022 mendatang. Laga perdana ini diakui sulit oleh pelatih Washiyatul Akmal.

“Sejujurnya pertandingan besok itu pertandingan sulit. Pertandingan pertama itu bagi kami sulit, apalagi main di kandang,” kata eks pelatih Persija U-20 itu.

Meski demikian, Akmal optimis anak asuhnya mampu menapilkan permainan terbaik di laga perdana menghadapi tim berjuluk Ayam Kinantan itu.

Eks pelatih Persija Jakarta U-20 ini memastikan Fakhrizal Dillah dan kawan-kawan dalam kondisi fit 100 persen.

“Syukur Alhamdulillah sampai saat ini kondisi pemain baik-baik, Insya Allah performa juga bisa lebih dari 100 persen,” ucap Akmal.

Shares: