HeadlineNews

Rosan Perkasa Pastikan Hadir di Musprov Kadin Aceh

BANDA ACEH (popularitas.com) – Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia, Rosan Perkasa Roeslani memastikan hadir dalam Musyawarah Provinsi yang digelar Kadin Aceh, pada 18-20 Juni 2019 mendatang. Kepastian tersebut disampaikan Rosan melalui sepucuk surat bernomor 667/DP/VI/2019 yang diterima panitia pelaksana Musprov Kadin Aceh, Jumat, 14 Juni 2019.

Dalam surat yang langsung ditandatangani Rosan tersebut, beberapa pihak dari Jakarta juga dijadwalkan hadir pada Musprov Kadin Aceh kali ini. Mereka adalah Anindya Bakrie selaku WKU Bidang OKP, Ali Said selaku Ketua Komite Tetap Organisasi, dan Taufik Mustafa yang menjabat Ketua Komite Tetap Pemberdayaan dan Sertifikasi Asosiasi.

Kehadiran para pejabat teras Kadin Indonesia ke Aceh tersebut menyikapi surat undangan, yang sebelumnya dilayangkan Ketua Umum Caretaker Kadin Provinsi Aceh, Teuku Zulham.

Sebelumnya diberitakan, Kadin Aceh bakal menggelar Musyawarah Provinsi (Musprov) dengan sejumlah agenda penting. Salah satunya adalah memilih Ketua Umum baru, yang hingga batas akhir pendaftaran, ada beberapa kandidat yang memastikan diri layak memimpin lembaga pengusaha tersebut.

Adapun beberapa kandidat yang mendaftarkan diri sebagai calon Ketua Umum Kadin Aceh tersebut adalah Said Isa, Makmur Budiman, Nachrawi, Hazwan Amin, dan Nora Indah Nita.

“Diharapkan proses Musprov Kadin Aceh nantinya, melahirkan figur ketua yang mampu menggerakan organisasi, serta menjadi mitra strategsi pemerintah Aceh dalam upaya membangun perekonomian provinsi ini,” kata Ketua SC Musprov Kadin Aceh, Muhammad Mada.*(BNA)

Shares: