EkonomiNews

Irwandi Yusuf pastikan tender APBA 2018 bebas intervensi

Gubernur Aceh, Irwandi Yusuf, memastikan bahwa, pelaksaan tender pada kegiatan APBA 2018, akan bebas dari intervensi, dan campurtangan dari pihak yang tidak berkepentingan.

POPULARITAS.COM – Gubernur Aceh, Irwandi Yusuf, memastikan bahwa, pelaksaan tender pada kegiatan APBA 2018, akan bebas dari intervensi, dan campurtangan dari pihak yang tidak berkepentingan.

Kepada media ini, Senin (2/4), Irwandi menegaskan jika ada pihak tertentu yang mengklaim bisa memenangkan tender, dan apalagi membawa nama saya, silahkan laporkan. “Jika ada yang bawa bawa nama gubernur, lapor kepada saya,” katanya.

Paket kegiatan tender APBA 2018, yang secara resmi diumumkan melalui media massa hari ini, Irwandi mempersilahkan kepada seluruh pihak terkait, untuk bisa ikut serta dalam proses dan mekanisme lelang dan tender. “Semua orang punya kesempatan yang sama, untuk menang,” ujarnya.

Tapi tentu, sambung Irwandi, pemenang tender adalah pemilik penarawan terbaik, dokumen yang lengkap, dan telah terverifikasi pihak biro pengadaan. “Saya pastikan lelang dan tender akan bebas intervensi dan campur tangan pihak tidak bertanggungjawab,” tukasnya. (Saky)

Shares: