NewsPolitik

Izin tempat safari Anies dicabut, NasDem ajak masyarakat Aceh berdoa

Izin tempat dicabut, begini respons NasDem Aceh
Lokasi Anies sapa masyarakat Aceh digeser
Anies Baswedan bersama tim kecil 'Koalisi Perubahan' di Jakarta Pusat, Jumat (18/11/2022). Foto: Ist

POPULARITAS.COM – Ketua DPW Partai NasDem Aceh, Teuku Taufiqulhadi masih menunggu kepastian terkait kabar pencabutan izin penggunaan Taman Ratu Safiatuddin, Banda Aceh sebagai tempat kegiatan jalan sehat dan silaturahmi akbar bersama bakal calon presiden Anies Baswedan pada Sabtu (3/12/2022) mendatang.

“Kami sedang konfirmasi sehubungan dengan adanya surat-surat yang mengatakan tidak bisa melaksanakan kegiatan tersebut. Sampai saat ini kami masih dalam tahap konfirmasi,” kata Taufiqulhadi kepada wartawan, Rabu (30/11/2022) sore.

Jika benar izin tempat itu dicabut, Taufiqulhadi mengajak masyarakat Aceh terutama bagi yang telah mendaftar jalan sehat tersebut untuk berdoa agar panitia mendapatkan tempat alternatif lainnya.

“Hingga detik ini, kami belum ada alternatif lain, lokasinya masih tetap di tempat semula (Taman Ratu Safiatuddin),” ucap Taufiqulhadi.

Hingga saat ini, kata dia, pendaftar jalan sehat sudah mencapai 17 ribu orang. Taufiqulhadi memperkirakan peserta akan bertambah hingga 2 atau 3 kali lipat saat acara nanti.

“Karena banyak sekali yang tidak mendaftar, mungki  dua atau tiga kali lipat daripada itu, karena ada yang datang dari Aceh Tenggara, Tamiang, dan tempat-tempat lain, jadi kami perkirakan massa mencapai 30 ribu orang,” ujarnya.

Taufiqulhadi meminta masyarakat untuk tenang. Segala informasi mengenai jalan sehat akan diinformasikan secepat mungkin melalui website dan instagram DPW NasDem Aceh.

“Masyarakat tahu di mana kantor NasDem Aceh, apabila ada sesuatu tidak sesuai harapan, maka semuanya kami alihkan ke kantor ini,” pungkas dia.

Shares: