NewsOlahraga

Jafri Sastra bicara usai timnya ditahan imbang Persiraja Banda Aceh

Pelatih Persela Lamongan, Jafri sastra mengaku kecewa dengan penampilan pemain yang masih sering kecolongan di menit-menit akhir menjelang berakhirnya pertandingan.
Jafri Sastra (ligaindonesiabaru.com)

POPULARITAS.COM – Persela Lamongan kembali belum bisa memutus rentetan hasil kurang memuaskan dalam beberapa laga terakhir. Termasuk melawan Persiraja Banda Aceh pada pekan 21 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Gelora I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Rabu (26/1/2022) sore WITA.

Skuat Laskar Joko Tingkir harus kembali menelan hasil imbang 2-2 sehingga belum bisa beranjak dari zona degradasi.

Mengomentari hasil yang diraih, Pelatih Persela Lamongan, Jafri sastra mengaku kecewa dengan penampilan pemain yang masih sering kecolongan di menit-menit akhir menjelang berakhirnya pertandingan.

Ia menyayangkan kegagalan Malik Risaldi dkk dalam mempertahankan dua kali keunggulan mereka saat menghadapi Persiraja Banda Aceh.

Jafri menyadari para pemain melakukan banyak kesalahan dan hasil yang jelek adalah risiko bagi timnya.

“Banyak kekurangan dari tim kami, artinya kami dua kali tidak bisa menjaga keunggulan dan mempertahankan hingga ujung pertandingan,” kata Jafri, dikutip dari laman Liga 1, Jumat (28/1/2022).

Hasil imbang melawan Persiraja Banda Aceh membuat Jafri Sastra belum meraih kemenangan selama menangani Persela Lamongan di putaran kedua musim ini.

Tambahan satu poin belum bisa membuat Persela Lamongan beranjak dari peringkat 16 klasemen sementara.

Di laga berikutnya Persela Lamongan akan melakoni laga yang cukup sulit kala menghadapi Arema FC pada pertandingan bertajuk Derby Jatim tersebut.

Kemenangan akan menjadi harga mati bagi para penggawa Persela Lamongan untuk mengangkat mental bertanding mempertahankan tim tetap berada di kasta tertinggi musim depan.

Shares: