InsfrastrukturNews

Jalan lintas wisata Pantai Ujong Blang Lhokseumawe rusak parah

Jalan lintas menuju lokasi wisata Ujong Blang Lhokseumawe, rusak parah. Hal tersebut banyak dikeluhkan warga pengguna jalan.
Jalan lintas wisata Pantai Ujong Blang Lhokseumawe rusak parah
Kondisi jalan lintas wisata Pantai Ujong Blang Lhokseumawe, Kamis 1/11/2021. FOTO : Rizkita/Popularitas.com

POPULARITAS.COM – Jalan lintas menuju lokasi wisata Ujong Blang Lhokseumawe, rusak parah. Hal tersebut banyak dikeluhkan warga pengguna jalan.

Salah seorang warga setempat, Ilyas kepada popularitas.com, Senin (1/11/2021), menerangkan, kondisi jalan lintas tersebut mengalami rusak parah telah terjadi lebih dari satu bulan. Dan bahkan, lanjutnya, jika terjadi hujan, seluruh badan jalan tergenang air, dan sudah mirip kubangan kerbau.

“Kalau hujan, makin parah kondisinya,” tukasnya.

Diceritakannya lagi, dirinya bahkan kerap melihat pelintas jalan yang terjatuh dalam kubangan air. Hal itu terjadi sebab ketika hujan turun, air menutupi lubang jalan, dan tak terlihat.

“Itu lubangnya lumayan dalam, pengunjung terpaksa memutar balik karena dua titik kawasan itu tak bisa dilalui,” tuturnya.

Kondisi tersebut, jelas Ilyas, sangat merugikan dirinya dan juga warga lainnya yang berjualan di sepanjang jalan tersebut. “Kami pelaku usaha kuliner di areal wisata ini rugi akibat kondisi jalan yang rusak parah,” sesalnya.

Sebelum kondisi jalan rusak parah, ramai masyarakat yang datang kesini. Namun saat ini menurun, Salah satunya disebabkan jalan lintas yang alami kerusakan berat.

Sementara itu, Mulyadi salah seorang pengunjung wisata jalan itu menyebutkan, enggan melintas jalan berlubang itu, dirinya terpaksa memutar balik mencari jalan alternatif lainya. 

“Gak bisa di lalui, jalan mirip seperti kubangan hewan. Saya tidak mau kendaraan saya kotor terkena percikan air berlumpur. Saya tak mau melintas di jalan itu karena ada dua titik yang parah, selain di depan Masjid Hagu Barat Laut ini, jarak 500 meter ada lagi jalan rusaknya,” sebutnya. 

 

Editor : Hendro Saky

Shares: