News

Jalin Silaturahmi, PFI Aceh Gelar Syukuran Pengurus

Foto bersama pengurus PFI Aceh dan tamu undangan di Joel Bungalow Lampuuk. [Foto: PFI Aceh/Adi]

BANDA ACEH (popularitas.com) – Pewarta Foto Indonesia (PFI) Aceh menggelar syukuran pengurus periode 2019-2023, di Joel Bungalow Lampuuk, Aceh Besar, Minggu, 24 November 2019.

Acara tersebut bertujuan sebagai penguat rasa kebersamaan baik sesama anggota PFI Aceh maupun fotografer jurnalis lainnya. Syukuran itu digelar secara sederhana dalam bentuk hidangan kuah beulangong.

Tak hanya fotografer dari Aceh, Syukuran PFI Aceh ini juga dihadiri oleh PFI Medan, fotografer Susi Pujiastuti, Regina Safri dari Jakarta dan jurnalis dari berbagai media dan organisasi pers, perwakilan Kodam IM, Humas Setda Aceh dan perwakilan dari Polresta Banda Aceh.

Syukuran ini bagian dari hasil musyawarah daerah III yang digelar pada 29 September 2019 lalu. Dimana, Bedu Saini terpilih jadi Ketua PFI Aceh dan Eko Deni Saputra sebagai sekretaris. Sebelumnya, usai Musda ke III, PFI Aceh juga mengadakan diskusi fotografi dengan tema ‘Foto Story’ dengan narasumber Ferdy Siregar.

Ketua PFI Aceh, Bedu Saini mengatakan, kegiatan ini untuk merajut kembali silaturahmi antar anggota. Pihaknya berharap, dengan kebersamaan ini, seluruh anggota PFI ke depan bisa lebih solid.

“PFI Aceh ke depan ingin menjaga silaturahmi sesama anggota maupun rekan jurnalis yang ada di Aceh, ini penting untuk kita jaga,” ujarnya.

Ia juga mengucapkan rasa terimakasihnya kepada tamu undangan, yang sudah menyempatkan hadir dalam syukuran pengurus tersebut. Kegiatan ini berlangsung mulai pukul 11:00 WIB hingga 18:00 WIB. (DRA)

Shares: