News

Jasad Mahasiswa Unsyiah Akhirnya Ditemukan

BANDA ACEH (popularitas.com) – Jasad Chairil Vuger (20), mahasiswa Fakultas Teknik Jurusan Geologi, Universitas Syiah Kuala akhirnya ditemukan pada pukul 09.45 WIB, Minggu, 5 Mai 2019.

Chairil Vuger dilaporkan tenggelam di kawasan Waduk Krueng Lubok, Blang Bintang, Aceh Besar, pada Sabtu, 4 Mai 2019. Peristiwa ini berawal saat almarhum bersama sejumlah rekannya tengah melakukan riset tentang sedimentasi di kawasan tersebut.

Almarhum dilaporkan sejawatnya tenggelam pada pukul 15.00 WIB kemarin. Pencarian dilakukan hingga pukul 18.00 WIB pada hari itu juga.

Namun dikarenakan hari mulai gelap, proses pencarian yang dilakukan oleh tim BPBD Aceh Besar dilanjutkan pada hari ini, dan berhasil menemukan jasad Chairil Vuger.

Chairil tenggelam saat sedang berenang ke tengah waduk sembari membawa pipa untuk ditancapkan ke dalam waduk untuk tujuan penelitian. Namun diduga korban kelelahan, dan tiba-tiba meminta bantuan pada teman-temannya di tepi waduk.

Teman-teman korban berupaya menolong Chairil, tetapi tidak berhasil. Mahasiswa tersebut akhirnya tenggelam dan baru ditemukan hari ini dalam kondisi tak bernyawa. (SKY)

Shares: