News

Jelang libur Nataru, Satlantas Polres Aceh Besar amankan jalur lokasi wisata

Kasat Lantas Polres Aceh Besar, Iptu Hanifah Anas saat menjadi komandan apel dalam apel gabungan Operasi Lilin Seulawah 2023 di Mapolres Aceh Besar, Kamis (20/12/2023). Foto: Polres Aceh Besar

POPULARITAS.COM – Apel gelar pasukan Operasi Lilin Seulawah yang melibatkan seluruh stakeholder dalam rangka pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 telah dilakukan, Kamis (21/12/2023).

Operasi kepolisian terpusat ini akan berlangsung selama 12 hari, terhitung dari tanggal 22 Desember hingga 2 Januari 2024 mendatang.

Demi menciptakan kamseltibcarlantas yang aman dan nyaman, Satlantas Polres Aceh Besar nantinya akan fokus mengamankan sejumlah jalur lokasi wisata.

Terutama, di jalur kawasan wisata Gampong Lampuuk, Kecamatan Lhoknga yang setiap tahunnya selalu ramai dikunjungi masyarakat dari berbagai daerah.

“Kami imbau kepada seluruh masyarakat yang akan berlibur tetap memperhatikan faktor keselamatan di jalan maupun selama berlibur di tempat wisata,” ujar Kapolres Aceh Besar, AKBP Carlie Syahputra Bustamam melalui Kasat Lantas, Iptu Hanifah Anas kepada popularitas.com, Kamis (21/12/2023).

Dirinya juga mengingatkan seluruh masyarakat agar menghindari pelanggaran lalu lintas sekecil apapun yang berisiko menyebabkan kecelakaan lalu lintas.

“Diharapkan kegiatan operasi kepolisian ini dapat menciptakan keamanan keselamatan ketertiban dan kelancaran lalu lintas yang kondusif, serta memberi rasa aman dan nyaman ke masyarakat selama liburan,” jelasnya.

Shares: