NewsOlahraga

Jelang Liga 1, Persiraja Masih Cari Striker

Persiraja Pilih Stadion Maguwoharjo Sebagai Home-base
(foto: MO Persiraja)

BANDA ACEH (popularitas.com) – Setelah memastikan merekrut Bek Arema FC Ganjar Mukti, Persiraja Banda Aceh saat ini masih mencari satu pemain lagi yang berposisi sebagai striker.

Presiden Persiraja, Nazaruddin Dek Gam mengatakan, dalam beberapa hari ini manajemen akan kembali mendatangkan pemain. Namun, ia masih merahasiakan siapa sosok yang akan didatangkan tersebut.

“Dalam beberapa hari ini, kita akan mencoba mendatangkan striker lagi. Saya maunya yang dari Liga 1, yang siap. Doakan saja, ada pembicaraan-pembicaraan yang sedang kita bicarakan dengan tim-tim Liga 1 untuk kita pinjamkan pada mereka,” kata Dek Gam.

Jelang menghadapi Bhayangkara FC, Dek Gam optimis Laskar Rencong bisa mengatasi perlawanan TM Ichsan dkk. Meski tim mereka bertabur bintang, mau tak mau pemain Persiraja juga harus siap.

“Kita pasti persiapan sudah cukup siap, ini memang laga perdana, laga pertama ini tentu saja  kalau cerita berat sih nggak ada yang berat, di dunia sepak bola,” sebut Dek Gam.

“Bhayangkara tim yang hebat, tapi Persiraja tim yang siap menghadapi dia, InsyaAllah kita siap dan doakan saja tiga poin kita akan mendapatkannya,” tambah Dek Gam.

Persiraja Banda Aceh akan mengawali laga perdana menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Harapan Bangsa, Lhong Raya, Banda Aceh pada Sabtu, 29 Februari 2020 malam.

Bhayangkara sendiri telah tiba di Banda Aceh pada Rabu, 26 Februari 2020 tadi malam. Tim berjuluk The Guardian ini melaksanakan latihan perdana di Stadion H Dimurthala Lampineung pagi tadi.

Selain itu, berdasarkan informasi dari Media Officer Persiraja, tim Bhayangkara juga direncanakan akan menjalal lapangan Stadion Harapan Bangsa dalam latihan terakhir Jumat, 28 Februari 2020 besok malam.*(C-008)

Shares: