Syariat Islam

Jelang ramadhan, Pikabas salurkan ratusan paket sembako di Banda Aceh dan Aceh Besar

Jelang ramadhan, Pikabas salurkan ratusan paket sembako di Banda Aceh dan Aceh Besar
Persatuan Istri Karyawan Bank Aceh Syariah (Pikabas) saat menyalurkan sembako di wilayah Aceh Besar, Selasa (5/3/2024). FOTO : Bank Aceh

POPULARITAS.COM – Jelang ramadhan 1445 hijriyah yang ditetapkan jatuh pada tanggal 12 Maret 2024, Persatuan Istri Karyawan Bank Aceh Syariah (Pikabas), salurkan paket sembako kepada masyarakat disejumlah gampong di Kota Banda Aceh dan Aceh Besar.

Ketua Pikabas Aceh Rina Muhammad Syah dalam keterangannya, Selasa (5/3/2024) mengatakan, penyaluran paket sembako yang dilakukan pihaknya, menyasar warga kurang mampu. “Alhamdulillah, kegiatan berlangsung lancar dan seluruh paket sembako telah dibagikan,” katanya.

Adapun paket sembako yang dibagikan pihaknya sebanyak 50 buah di Desa Teladan Kecamatan Lembah Seulawah, 46 buah di Gampong Jantho, Kota Jantho, dan juga untuk warga kurang mampu di Kota Banda Aceh.

“Kegiatan pembagian sembako ini merupakan agenda rutin Pikabas. Selalu kita salurkan tiap jelang ramadhan,” ujarnya.

Dia berharap, sembako yang disalurkan pihaknya dapat membantu masyarakat yang kurang mampu untuk menghadapi persiapan ramadhan. Tentu saja, harapan lainnya sebagai bentuk pengikat tali persaudaraan antara Pikabas dengan warga, demikin Rina Mihammad Syah.

Shares: