News

Jenazah Ona Efendi ditemukan membusuk di kamar mandi, keluarga tolak visum oleh Polres Aceh Utara

Jenazah Ona Efendi ditemukan membusuk di kamar mandi, keluarga tolak visum oleh Polres Aceh Utara
Petugas kepolisian dari Polres Aceh Utara saat memasang police line dan melakukan olah TKP di rumah tempat ditemukannya Ona Effendy meninggal dunia, Jumat (5/4/2024). FOTO : Polsek Tanah Jambo Aye

POPULARITAS.COM – Ona Efendi ditemukan terbujur kaku dalam kamar mandi rumahnya di Gampong Rawang Itek, Kecamatan Tanah Jambo Aye, Aceh Utara, Jumat (5/4/2024) sore.

Saat ditemukan, jasad pria berusia 48 tahun tersebut mulai membusuk dan mengeluarkan aroma tak sedap yang menyengat.

Kapolsek Tanah Jambo Aye, Iptu Herman Saputra mengatakan, korban pertama kali ditemukan oleh adik kandungnya yakni Amri.

“Saksi mendobrak masuk pintu rumah, karena sebelumnya saat dipanggil tidak ada jawaban, juga tercium bau menyengat dari dalam rumah,” ujarnya.

“Usai mendobrak masuk, saksi mengikuti arah bau menyengat, lalu korban ditemukan sudah meninggal di dalam kamar mandi,” sambungnya.

Selama ini diketahui Ona tinggal bersama ibu kandungnya. Namun kini sang ibu sedang umrah dan sudah tak mendapat kabar dari anaknya sejak empat hari lalu.

“Ibu korban yang menyuruh adiknya mengecek ke rumah, hingga kemudian korban ditemukan sudah meninggal,” katanya.

Polisi sempat mengerahkan tim untuk mengidentifikasi penyebab kematian korban. Akan tetapi keluarga menolak dan telah mengaku ikhlas.

“Keluarga menolak korban diautopsi atau visum, serta bersedia membuat surat pernyataan penolakan visum ini,” ungkapnya.

“Korban diduga terjatuh di lantai kamar mandi, semasa hidup korban menderita sakit tahunan dan rutin mengkonsumsi obat,” pungkasnya.

Shares: