News

Jumlah korban meninggal kecelakaan maut di Aceh Utara bertambah

Jumlah korban meninggal akibat kecelakaan maut di Aceh Utara bertambah satu orang lagi, sehingga total keseluruhan yang menjadi korban berjumlah empat orang. Hal ini disampaikan Kasat Lantas Polres Aceh Utara, Iptu Sandi Titah Nugraha kepada media ini, Minggu (21/10), di Banda Aceh.
Satu unit mobil Daihatsu Xenia menabrak bagian belakang truk tronton di Jalan Lintas Sumatera, tepatnya di simpang Cibrek, Aceh Utara, mengakibatkan tiga orang meninggal dunia dan empat orang luka berat, Minggu (21/10). (Antara Aceh)

BANDA ACEH (popularitas.com) : Jumlah korban meninggal akibat kecelakaan maut di Aceh Utara bertambah satu orang lagi, sehingga total keseluruhan yang menjadi korban berjumlah empat orang. Hal ini disampaikan Kasat Lantas Polres Aceh Utara, Iptu Sandi Titah Nugraha kepada media ini, Minggu (21/10), di Banda Aceh.

“Jumlah korban meninggal bertambah satu orang, jadi total korban sebanyak empat orang,” katanya.

Korban yang meninggal di rumah sakit, saat ini masih di rumah duka, dan akan segara diberangkatkan ke Medan, Sumatera utara, jelasnya.

Sementara itu, truk intercooler yang terlibat dalam kecelakaan maut tersebut, tambahnya, saat ini masih berada di TKP untuk proses perbaikan, terangnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, telah terjadi tabrakan antara mobil Daihastu Xenia dengan nomor polisi BL-708-N yang ditumpangi oleh 7 orang dengan truk tronton Mitsubshi BL-8341-LP tersebut terjadi pada Minggu pagi pukul 07.00 WIB.

Korban yang meninggal dunia ialah T. Siahaan (60), Lengsi Purba (60) dan Ida Susanti Purba (36), ketiganya dengan alamat yang sama yakni, Aspol Kota Cane, Kecamatan Babussalam, Kabupaten Aceh Tenggara.

Sementara penumpang Daihatsu Xenia dengan kondisi luka berat, adalah Kudus Sitompul (58), Chapy (11), Karen (3)dan Loisa Siahaan (51), keempat korban yang luka berat beralamat yang sama yakni, Komplek KP3 Kota Lhokseumawe.

Sedangkan sopir truk adalah Nurdin Ali (47), alamat Ceunamprong, Kecamatan Indra Jaya, Kabupaten Aceh Jaya. (SAKY)

Shares: