News

Kadin Langsa Gelar Muskotlub

Musyawarah Kota Luar Biasa (Muskotlub) Kadin Langsa digelar hari ini, Kamis, 21 November 2019 | Foto: Kadin

LANGSA (popularitas.com) – Sejak vakum pada dekade terakhir, Kadin Aceh terus mendorong agar kepengurusan organisasi tersebut di tingkat kabupaten dan kota untuk menggelar musyawarah guna terbentuknya kepengurusan yang definitif.

Ketua Umum Kadin Aceh, Makmur Budiman, usai terpilih sebagai ketua organisasi tersebut, menunjuk Abdul Hadi Abidin atau yang disapa Adi Maros, sebagai pelaksana tugas. Salah satu mandat yang diberikan adalah untuk secepatnya menggelar musyawarah kota, guna menetapkan kepengurusan yang sah.

Kamis, 21 November 2019, Kadin Kota Langsa, menggelar Musyawarah Kota Luar Biasa (Muskotlub). Kegiatan yang dilangsungkan di daerah tersebut dihadiri langsung oleh Ketua Umum Kadin Aceh Makmur Budiman, dan Wakil Ketua Umum Infrastruktur, Muhammad Mada.

Dalam sambutannya, Plt Ketua Kadin Kota Langsa, Adi Maros, mengharapkan, agar Muskotlub ini dapat berlangsung dengan baik dan menghasilkan suatu proses musyawarah dengan memilih pimpinan definitif.

Pelaksanaan Muskotlub Kadin Kota Langsa ke-III tersebut juga turut dihadiri oleh forum komunikasi pimpinan daerah, unsur pengusaha, Bea Cukai, serta tamu undangan lainnya. (SKY)

Shares: