HeadlineNews

Kadisdik Aceh Ditampar Terkait Masalah Proyek

epala Dinas Pendidikan Aceh, Syaridin, ditampar pria inisial HN, 30 tahun. Peristiwa tersebut, terjadi dikantor, sekira pukul 11.00 WIB, Kamis, 29 Agustus 2019.
Kepala Dinas Pendidikan Aceh Syaridin

BANDA ACEH (popularitas.com) : Kepala Dinas Pendidikan Aceh, Syaridin, ditampar pria inisial HN, 30 tahun. Peristiwa tersebut, terjadi dikantor, sekira pukul 11.00 WIB, Kamis, 29 Agustus 2019.

Kapolres Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto, kepada media ini mengatakan, diduga motif pemukulan yang dilakukan HN, terkait dengan proyek kegiatan di intansi tersebut.

“Kejadian tadi, jam 11 siang,” kata Kapolres.

Kapolres menceritakan, kejadian pemukulan Syaridin, berawal dari yang bersangkutan usai pulang dari memantau kegiatan O2SN. Nah, saat tiba dikantornya, Ia didatangi pria HN, dan langsung ditampar.

Pria tersebut, saat ini telah diamankan pihaknya, dan dari keterangan sementara, HN, merupakan warga IDI, Aceh Timur, dan kuat diduga, motifnya soal proyek dan tender.

“Motifnya ya biasa itu masalah pekerja-pekerjaan, minta pekerjaan atau apa begitu ya mungkin,” sebutnya.

Sampai kini, ungkap Trisno, Syaridin belum melaporkan kepihak kepolisian atas kejadian penamparan yang dialaminya.

“Secara resmi beliau belum melaporkan hal tersebut kepada pihaknya,” katanya.

Sebab itu, kata Kapolres, saat ini, pihaknya masih menunggu laporan pak Syaridin, sebagai korban, apakah beliau mau ditindaklanjuti, atau tidak, hal itu terpulang kepada yang bersangkutan. “Namun pelaku saat ini telah diamankan di Mapolresta Banda Aceh,” terangnya. (ASM)

Shares: