News

Kajati Aceh Kunjungi Korban banjir di Aceh Utara

Kajati Aceh Kunjungi Korban banjir di Aceh Utara

Kepala Kejaksaan Tinggi Aceh Muhamad Yusuf mengunjungi titik banjir di Aceh Utara dan Aceh Timur, untuk melihat situasi bencana di daerah itu.

Setibanya di Kejaksaan Negeri Aceh Utara, Kajati Aceh langsung menyerahkan bantuan masa panik kepada perwakilan Kejari Aceh Utara.

Dalam kunjungan tersebut, Kajati Aceh turut menyambangi komplek kejaksaan yang berada di belakang Mahkamah Syariah Aceh Utara yang turut terendam banjir.

Penyerahan bantuan tersebut juga ikut dibantu oleh Double Cabin Indonesia (DCAB-ID) Chapter Aceh dan relawan ACT- MRI Lhokseumawe.

Secara simbolis penyerahan bantuan dilakukan di kantor kejaksaan negeri (Kejari) Aceh Utara. Selanjutnya Kajati juga ikut meninjau beberapa titik banjir di Syamtalira Aron yang sejak pagi sudah mulai kembali menggenangi wilayah tersebut.

Distribusi bantuan oleh DCAB-ID berupaya memasuki titik yang belum banyak tersentuh bantuan. Beberapa desa di Kecamatan Baktiya yang selama ini digenangi banjir belum dapat dilalui oleh transportasi darat.

“Kita berharap musibah banjir ini segera berlalu, dan masyarakat Aceh kembali bangkit,” ucap Kajati Aceh di tengah-tengah perjumpaan dengan warga.

Shares: