News

Kakek 71 Tahun Nikahi Gadis 17 Tahun di Subang

(Foto: merdeka)

POPULARITAS.COM – Takdir hingga jodoh memang sudah berada dalam kuasa sang pencipta. Maka setiap manusia hanya bisa dengan lapang dada dalam menjalani hidup.

Seperti pasangan pengantin viral di Subang yang sangat cocok disebut dengan istilah jodoh tak pernah mengenal atau memandang usia. Beredar sebuah momen bahwa seorang kakek tua telah menikah seorang gadis berusia 17 tahun.

Usia dari keduanya terpaut begitu jauh yakni 54 tahun. Alhasil pasangan tersebut kini sedang menjadi sorotan hingga perbincangan hangat masyarakat di Indonesia. Penasaran? Berikut ulasan kisah viralnya.

Awal Mula Kisah Menjadi Viral

Sebuah kisah viral kakek tua yang menikahi seorang gadis remaja tengah menjadi sorotan setelah beredar di media sosial. Seperti terlihat dalam akun Instagram @memoefriantto, kabar pernikahan tersebut dibagikan ke Facebook oleh pria bernama Agus Suryajaya pada 17 Oktober 2020 lalu.

Diketahui saat itu, Agus membagikan kisah viral tersebut ke dalam sebuah grup lowongan kerja. Agus secara gamblang menceritakan kisah kakek tua tersebut dalam akun Facebook Loker Bandung.

Bukan main, keduanya memang terpaut usia yang amat jauh. Diketahui, sang mempelai pria berusia 71 tahun sedangkan wanita yang dinikahinya masih 17 tahun sehingga membuat keduanya terpaut jarak usia sebanyak 54 tahun.

“Kalian terlalu sibuk dengan lowongan kerja, sampai-sampai enggak tahu di kampung guw lagi viral 71 Vs 17 sehingga bisa membunuh buat para jiwa jomblo di sini yang melihatnya sampai meronta-ronta,” tulis Agus.

Selain itu, Agus juga sempat membagikan sejumlah potret momen antara pernikahan kakek tua dan gadis remaja tersebut. Dalam potretnya memang sudah terlihat jelas bahwa mempelai pria sudah memiliki wajah keriput seolah menunjukkan bahwa dirinya sudah berusia senja.

Sementara, mempelai wanita masih nampak amat segar. Dengan wajah yang glowing dengan bentuk tubuh masih bugar.

Agus tak lupa juga mengunggah sebuah potret menunjukkan sebuah mobil pick-up yang memuat barang-barang. Nampaknya, semua barang yang dimuat adalah peralatan rumah tangga yang diberikan oleh sang kakek tua kepada mempelai wanita.

Bukan hanya itu, bahkan terdapat satu buah motor matic dengan keluaran terbaru berwarna merah yang juga dimuat dalam mobil pick-up tersebut.

Sumber: Merdeka

Shares: