NewsSepakbola

Kalah dari Persela, Widodo: Ini yang pertama dan terakhir

Widodo C. Putro. Foto: Liga 2

POPULARITAS.COM – Meski bermain di hadapan suporter sendiri di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Deltras FC gagal memetik poin penuh ketika menjamu Persela Lamongan, Rabu (10/10/2023). The Lobster justru dipermalukan lawannya. Kalah dengan skor tipis 0-1.

Gol dari Silvio Escobar di menit ke-63 membuat Deltras FC kehilangan poin. Jadi kekalahan pertama mereka di Pegadaian Liga 2.

“Saya berharap ini jadi kekalahan pertama sekaligus terakhir. Kami harus menatap laga berikutnya agar bisa dapatkan poin,” tegas pelatih Deltras FC Widodo C. Putro, dikutip dari laman Liga 2, Kamis (12/10/2023).

Menurutnya, Rendi Irwan dkk sebenarnya tidak bermain buruk. Gol dari Persela juga berawal dari satu kesalahan yang berujung fatal. “Padahal saya sudah bicara ke pemain jangan berikan lawan peluang, karena mereka punya ketenangan dan pengalaman tinggi di depan gawang,” bebernya.

Satu lagi yang disorotinya adalah soal finishing. Menurutnya, kekalahan atas Persela dikarenakan anak asuhnya tidak bisa mengkonversi peluang yang ada untuk jadi gol. “Peluang kami lebih banyak dibandingkan Persela. Ya itulah sepak bola, mereka peluangnya sedikit tapi bisa cetak gol,” ujarnya.

Pemain Deltras FC Rendra Teddy meminta maaf kepada fans atas kekalahan melawan Persela. Dia pun tetap mengapresiasi kerja keras rekan-rekannya meski kalah. “Kami harus fokus ke pertandingan melawan Persipa Pati untuk bisa menang,” harapnya.

Shares: