NewsSepakbola

Kalah di Aceh, Kas Hartadi minta maaf ke suporter PSIM Yogyakarta

Pelatih PSIM Jogja, Kas Hartadi. Foto: dok. PSIM Jogja

POPULARITAS.COM – PSIM Yogyakarta gagal mencuri poin saat menghadapi Persiraja Banda Aceh di Stadion Langsa, Senin (22/1/2024) sore. Dalam laga itu, Laskar Mataram menyerah dengan skor 1-3.

Pelatih PSIM, Kas Hartadi menyampaikan permohonan maaf kepada manajemen dan para suporter Brajamusti dan The Maident atas kekalahan tersebut.

“Saya memohon maaf kepada manajemen dan suporter PSIM atas hasil ini. Kami akan melakukan evaluasi kembali di laga mendatang,” kata Kas Hartadi, usai pertandingan.

PSIM kalah melalui tiga gol Persiraja yang diciptakan oleh Islom Karimov pada menit 21, Ramadhan menit 34, dan Andik Vermansyah menit 84. Sementara satu-satunya gol balasan diciptakan oleh Sukarja pada menit 63.

Menurut mantan pelatih Kalteng Putra dan Sriwijaya FC itu, kecolongan dua gol di babak pertama akibat anak asuhnya kurang konsentrasi.

“Kita kecolongan di menit awal, kurang konsen di bola-bola tendangan bebas, dan babak kedua kita kecolobgan lagi. Sebetulnya kami masih bisa imbangi permainan Persiraja,” ujar Kas Hartadi.

Dalam kesempatan itu, Kas Hartadi mengungkapkan bahwa peluang lolos ke semifinal masih terbuka. Pihaknya akan memanfaatkan sebaik mungkin dua laga tersisa.

“Semuanya masih punya peluang untuk lolos. Kita tekankan untuk dua laga kita bisa mainkan dengan hasil maksimal, bisa di peringkat pertama dan kedua ataupun runner up terbaik,” ungkapnya.

Shares: