News

Kecelakaan di Bener Meriah, Serda Kusmaliadi meninggal dunia

Personel Satlantas Polres Bener Meriah saat melakukan olah TKP di lokasi kejadian di Kecamatan Timang Gajah, Bener Meriah, Senin (22/1/2024). (Polres Bener Meriah)

POPULARITAS.COM – Kecelakaan terjadi di Jalan Bireuen-Takengon tepatnya kawasan Desa 77, Kecamatan Timang Gajah, Bener Meriah, Senin (22/1/2024) sore sekitar pukul 16.00 WIB.

Dalam peristiwa ini, satu korban meninggal dunia yakni Serda Kusmaliadi (42) yang merupakan anggota Kodim 0119/Bener Meriah yang bertugas sebagai Babinsa Koramil Lampahan.

Kasi Humas Polres Bener Meriah, Ipda Eriadi menjelaskan, kecelakaan berawal saat korban mengendarai motor Megapro bernopol BL 6397 QK miliknya dari arah Bireuen menuju Takengon.

Tiba di lokasi, dari arah satu unit mobil sedan Camry bernopol B 8791 RU yang dikemudikan oleh seorang pria bernama Edi Sabara (33).

“Kala itu sopir mobil bermaksud mendahului satu unit mobil Hiace yang ada di depan, di saat bersamaan juga terdapat posisi motor Megapro sehingga kecelakaan tidak dapat terhindari,” ujarnya.

Korban Kusmaliadi meninggal dunia setelah mengalami luka berat di bagian kepala. Sebelum dinyatakan meninggal, ia sempat mendapatkan penanganan medis di puskesmas setempat.

“Hingga saat ini penyidik Satlantas Polres Bener Meriah telah mengamankan barang bukti kendaraan yang terlibat kecelakaan untuk proses lebih lanjut,” kata Eriadi.

Keluarga besar Polres Bener Meriah mengucapkan belasungkawa atas kepergian Serda Kusmaliadi.

“Kami juga merasa sangat kehilangan atas meninggalnya rekan kami Serda Kusmaliadi. Untuk penyebab pasti kecelakaan ini masih diselidiki,” tutupnya.

Shares: