NewsPemilu 2024

Kampanye di Lhokseumawe, Surya Paloh minta rakyat Aceh menangkan pasangan Anies-Muhaimin dan Partai Nasdem

Kampanye di Lhokseumawe, Surya Paloh minta rakyat Aceh menangkan pasangan Anies-Muhaimin dan Partai Nasdem
Ketua Umum Patai Nasdem, Surya Paloh, saat berkampanye akbar di Bathupat, Muara Satu, Lhokoseumawe, Jumat (2/2/2024)

POPULARITAS.COM – Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh minta rakyat Aceh, untuk bersatu dan memenangkan pasangan Anies Basweedan-Muhaimin Iskandar pada 14 Februari 2024 mendatang.

Hal tersebut disampaikan Surya Paloh saat tampil sebagai pada kampanye akbar yang dilangsungkan di Lapangan terbuka, Bathupat Timur, Muara Satu, Lhokseumawe, Jumat (2/2/2024).

Melalui orasinya yang berapi-api, Surya Paloh meminta kepada seluruh rakyat Aceh, untuk bersatu padu, memenangkan Anies Baswedan.

Kemenangan Anies Baswedan, katanya, merupakan sumbangan terbesar rakyat Aceh terhadap bangsa Indonesia kedepannya. “Kita butuh pemimpin-pemimpin baru lahir dari Aceh, bukan hanya untuk Aceh, tapi hal tersebut merupakan sumbangsih rakyat Aceh untuk bangsa ini,” tegasnya.

Karna itu, sambungnya, kesempatan pada 14 Februari 2024 saat pencoblosan nanti, semua rakyat Aceh harus berbondong-bondong ke bilik suara guna memenangkan mencoblos Anies Baswedan.

“Anies Baswedan dan Muhaimin adalah representasi dan ikhtiar bangsa Indonesia untuk wujudkan perubahan kedepan yang lebih baik,” tandasnya.

Untuk wujudkan perubahan bangsa ini, maka, setiap rakyat harus punya semangat dan visi besar dalam menentukan dan memillih calon pemimpin yang miliki kapasitas membawa perahu bangsa lebih baik dan sejahtera.

Kampanye akbar Partai Nasdem di Lhokseumawe, dihadiri ribuan masyarakat dari berbagai daerah. Hadir pula seluruh pengurus DPD Partai Nasdem, dan salah satu Caleg DPR Aceh dari Partai Nasdem, Indiriani.

DPD Nasdem Aceh Utara dan Lhokseumawe siap menangkan Anies Baswedan

Sementara itu, Wakil Ketua DPW Nasdem, Indriani menambahkan, kehadiran Surya Paloh dalam kampanye akbar di Lhokseumawe, merupakan energi besar bagi pihaknya untuk memenangkan Anies Baswedan di Aceh, khususnya di Dapil Aceh Utara dan Lhokseumawe.

Kampanye di Lhokseumawe, Surya Paloh minta rakyat Aceh menangkan pasangan Anies-Muhaimin dan Partai Nasdem
Caleg DPR Aceh Dapil Aceh Utara dan Lhokseumwe, Indriani saat bersama Anies Baswedan

Indriani yang juga merupakan Caleg DPR Aceh Dapil Aceh Utara dan Lhokseumawe dari Partai Nasdem itu menegaskan, saat ini, seluruh struktur partai telah bekerja maksimal guna memenangkan Partai nasdem dan Anies Baswedan di wilayah ini.

“Untuk Anies Baswedan-Muhaimin, Nasdem Aceh siap kawal dan menangkan di Aceh Utara dan Lhokseumawe,” katanya.

Shares: