News

Kantor BSI akan jadi landmark baru di Banda Aceh, soft launching 18 Maret 2024

Kantor BSI akan jadi landmark baru di Banda Aceh, soft launching 18 Maret 2024
Gedung baru Kantor BSI Aceh. FOTO : Humas BSI Aceh

POPULARITAS.COM – Kantor Bank Syariah Indonesia (BSI) Aceh yang beralamat di Jalan Tgk Daud Beureueh di Kota Banda Aceh, akan menjadi landmark baru di daerah tersebut. Keberadaannya yang strategis dan dibangun dengan megah berlantai 10 itu ,juga dilengkapi dengan berbagai sarana dan prasana pendukung lainnya.

Regional CEO BSI Aceh, Wisnu Sunandar menyebutkan, keberadaan gedung yang megah itu, dipastikan akan menjadi ikon baru bagi masyarakat Banda Aceh. Sebab itu, kami bangga bisa menghadirkan gedung yang representatif untuk memberikan pelayanan terbaik bagi warga di provinsi ujung barat Sumatra tersebut.

Hal itu disampaikan Wisnu Sunandar saat berbincang-bincang dengan popularitas.com, Sabtu (9/3/2024) pada acara Tarhib Ramadhan yang digelar BSI Aceh di UKM Centre Banda Aceh.

Dia mengatakan, saat ini, proses finalisasi gedung terus dilangsungkan, beberapa tahapan finishing masih dikerjakan. Namun begitu, soft lauching gedung tersebut akan dilakukan pihaknya pada 18 Maret 2024 mendatang.

“Kita soft launching dulu tanggal 18 Maret 2024,” katanya.

Saat soft launching nanti, operasionalisasi BSI yang selama ini dipusatkan di Merduati, nantinya akan dipindahkan ke gedung baru. Nah, untuk grand launchingnya sendiri, sambung Wisnu, telah dijadwalkan pihaknya usai lebaran mendatang. “Nanti Pak Erick Thohir Meneg BUMN yang berkenan hadir meresmikan gedung baru BSI di Banda Aceh,” sebutnya.

Shares: