News

Kapendam IM silaturahmi ke kantor PWI Aceh

Kepala Penerangan Kodam (Kapendam) Iskandar Muda (IM), Kol Inf Irhamni Zainal, lakukan kunjungan kerja dan silatuhrami ke kantor PWI Aceh. Kedatangan perwira menengah itu, disambut oleh Ketua Nasir Nurdin, Rabu (28/12/2022).
Kapendam IM silaturahmi ke kantor PWI Aceh
Kapendam IM Kolonel Inf Irhamni Zainal S.I.P., M.Si didampingi Wakapendam IM Letkol Arh Isdarmawan dan Kasimedtak Pendam IM Mayor Arh Tarmizi foto bersama dengan Ketua dan Pengurus PWI Aceh plus pimpinan media pada acara silaturahmi ke PWI Aceh di Banda Aceh, Rabu, 28 Desember 2022. FOTO : Pendam IM

POPULARITAS.COM – Kepala Penerangan Kodam (Kapendam) Iskandar Muda (IM), Kol Inf Irhamni Zainal, lakukan kunjungan kerja dan silatuhrami ke kantor PWI Aceh. Kedatangan perwira menengah itu, disambut oleh Ketua Nasir Nurdin, Rabu (28/12/2022).

Kunjungan silaturahmi yang dilakukan oleh Kol Inf Irhamni itu, sebagai bentuk silatuhrami dirinya mengawali penugasan barunya sebagai Kapendam IM yang baru. 

“Kunjungan ini, awal silaturahmi saya sebagai Kapendam IM yang baru,” ujarnya.

Kolonel Inf Irhamni Zainal, dilantik sebagai Kapendam IM pada 23 Desember 2022 oleh Mayjen TNI Mohammad Hasan, ayah dua putra itu mendapat penugasan baru menggantikan Kol Arm Joko Setiyo.

“Aceh ini tak asing bagi saya. Sebab sudah beberapa tempat mendapat penugasan di daerah ini,” katanya.

Menanggapi sambutan Ketua PWI Aceh Nasir Nurdin, Kapendam IM mengapresiasi hubungan baik yang telah terbina antara insan pers dengan TNI selama ini dan berharap ke depan akan lebih baik lagi.

“Insya Allah kita siap bekerjasama untuk menyampaikan berbagai informasi kepada masyarakat, termasuk informasi dari TNI. Bantuan dari rekan-rekan wartawan yang bernaung di organisasi PWI Aceh sangat kami harapkan,” kata Kolonel Irhamni.

Menurut Kapendam IM, setelah ke PWI pihaknya akan melakukan kunjungan yang sama ke organisasi pers lainnya (AJI, PFI, IJTI), kantor media, serta organisasi perusahaan pers seperti SMSI, JMSI, dan AMSI.

Sebelum menjabat sebagai Kapendam IM, Kolonel Irhamni sudah menjalankan tugas sebagai Komandan Batalyon, Kabaglat Rindam, Waasintel Kodam, dan Kasi Intel Korem Type A.

Riwayat pendidikan umum S1 Fisip Unjani, S2 Fisip Unpri, dan S3 Kandidat Doktor Ilmu Pemerintahan IPDN. Sedangkan pendidikan militer Akademi Militer 1997, Seskoad Dikreg 50, Susdanyon Multi Corp, Susdandim, dan Suspa Intelstrat.

 “Saya juga menulis karya Ilmiah Jurnal Nasion Tata Pamong IPDN ‘Intelijen Pemerintahan sebagai Cabang Baru Ilmu Pemerintahan’ dan buku Intelijen dalam Otonomi Daerah,” demikian Kapendam IM Kolonel Inf Irhamni Zainal S.I.P., M.Si.

Shares: