NewsSepakbola

Kapok main malam, Persiraja ubah jadwal tanding jadi sore hari

Polda Aceh ungkap penyebab lampu Stadion Dimurthala padam
Suporter membakar papan iklan di Stadion H Dimurthala, Lampineung, Banda Aceh, Senin (5/9/2022) malam. Foto: Muhammad Fadhil/popularitas.com

POPULARITAS.COM – Persiraja Banda Aceh mengubah jadwal tanding di Liga 2 yang sebelumnya malam hari, kini menjadi sore hari. Perubahan tersebut untuk mengindari padamnya lampu stadion yang berujung kerusuhan seperti pada laga perdana, Senin (5/9/2022) lalu.

“Dengan kejadian kemarin, kami berharap kalau bisa main sore terus lah, namun tidak tertutup kemungkinan main malam, tetapi kita harus benar-benar siap,” kata Presiden Persiraja, Zulfikar SBY, Jumat (9/9/2022).

Persiraja akan menjalani laga kedua menghadapi PSKC Cimahi di Stadion H Dimurthala, Banda Aceh, Sabtu (10/9/2022). Segala persiapan terus dimatangkan jelang melawan tim yang bermarkas di Stadion Sangkuriang, Kota Cimahi itu.

Amatan popularitas.com, kemarin, panitia tampak sedang memperbaiki sejumlah fasilitas yang hancur pasca mengamuknya penonton pada Senin (5/9/2022) malam.

Adapun fasilitas yang diperbaiki yaitu jaring gawang dan bench pemain yang dipinjam dari Stadion Harapan Bangsa (SHB), Lhong Raya, Banda Aceh.

“Persiraja lawan PSKC Cimahi, insyaAllah kita akan melakukan pertandingan ini di stadion kita ini H. Dimurtala Lampineung. Kita memberi satu fasilitas gratis di hari tersebut,” ucap Zulfikar.

Shares: