News

Kapolres Pidie Jaya cek ketersediaan minyak goreng jelang Ramadhan

Kepolisian Resor (Polres) Pidie Jaya, memastikan ketersediaan stok minyak goreng di daerah setempat, dalam keadaan aman.
Kapolres Pidie Jaya, AKBP Musbagh Ni'am saat melakukan pengecekan ketersediaan minyak goreng di wilayah hukum polres setempat, Kamis (17/3/2022). (Ist)

POPULARITAS.COM – Kepolisian Resor (Polres) Pidie Jaya, memastikan ketersediaan stok minyak goreng di daerah setempat, dalam keadaan aman.

Hal itu diketahui usai jajaran Polres Pidie Jaya yang dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Musbagh Ni’am melakukan gelar operasi pengecekan ketersedian minyak goreng dan bahan pangan lainnnya menjelang Ramadhan di pusat-pusat grosir di wilayah setempat.

Kasat Reskrim Polres Pidie Jaya, Iptu Dedy Miswar yang ikut dalam rombongan Kapolres, saat pengecekan ketersedian bahan pangan menyebutkan, stok minyak goreng dipastikan dalam keadaan aman.

“Hasil pengecekan yang dipimpin langsung oleh Bapak Kapolres tadi pagi, ketersediaan minyak di Pidie Jaya aman,” kata Dedy Miswar, Kamis (17/3/2022).

Terdapat dua pusat grosir yang berlokasi di Kecamatan Meureudu dan Meurah Dua yang menjadi tempat pengecekan minyak goreng dan bahan pangan.

Bahkan, sambung Dedy, ketersediaan minyak goreng dipastikan akan tercukupi hingga Ramadhan.

“Ada dua grosir yang besar tadi dilakukan pengecekan. Minyak ada dan akan mencukupi hingga Ramadhan,” ungkapnya.

Shares: