NewsOlahraga

Kata Hendri Susilo Usai Tahan Imbang Bhayangkara

Persiraja vs Bhayangkara FC di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh pada musim 2020. (Foto: MO Persiraja)

BANDA ACEH (popularitas.com) – Persiraja Banda Aceh sukses menahan imbang tim bertabur bintang Bhayangkara FC dalam dalam laga perdana Liga 1 2020 di Stadion Harapan Bangsa, Lhong Raya, Banda Aceh, Sabtu, 29 Februari 2020 tadi malam.

Pelatih Persiraja, Hendri Susilo mengaku sangat bangga dengan permainan Bruno Dibal Cs. Bahkan ia menilai pasukan Laskar Rencong sudah bermain habis-habisan. Selain itu, intruksi tim pelatih juga dilajalankan dengan sempurna.

“Saya nggak bisa komentar banyak ya, artinya saya sangat respek dengan pemain saya, apa yang saya bicarakan sebelumnya, saya percaya sama kalian, kalian bisa main dan jawab ia, apapun yang diperlihatkan anak-anak sangat luar biasa,” ujar Hendri dalam jumpa pers usai pertandingan.

Pelatih asal Sumatera Barat itu menyebutkan bahwa ia tak mempermasalahkan hasil imbang yang diraih. Karena, Hendri juga sadar tim yang dihadapi tersebut merupakan klub bertabur bintang.

“Apa yang ditampilkan anak-anak malam ini luar biasa menurut saya dengan lawannya Bhayangkara, ingat ya lawannya Bhayangkara,” sebut Hendri.

Sementara, Pemain Persiraja, Zamrony mengaku bangga dengan antusiasme para penonton dalam laga perdana itu. Ia berharap, dukungan serupa juga datang di pertandingan-pertandingan selanjutnya.

“Kepada masyarakat Aceh, kami berharap teruslah mendukung kami,” kata Hendri.

Seperti diketahui, dalam laga itu, Laskar Rencong secara megejutkan mampu menahan imbang 0-0 Bhayangkara FC yang bermateri sejumlah pemain bintang. Laga kedua tim ini berlangsung alot dan ketat. (Fadhil)

Shares: