NewsOlahraga

Kejutan Tim Promosi, Persiraja Tahan Imbang Bhayangkara FC

Persiraja vs Bhayangkara. (Foto: IST)

BANDA ACEH (popularitas.com) – Ambisi Bhayangkara FC untuk meraih poin penuh di Aceh pupus setelah dipaksa main imbang oleh tuan rumah Persiraja dalam laga perdana Liga 1 di Stadion Harapan Bangsa, Lhong Raya, Banda Aceh, Sabtu, 29 Februari 2020 malam.

Dalam laga itu, Laskar Rencong secara megejutkan mampu menahan imbang 0-0 Bhayangkara FC yang bermateri sejumlah pemain bintang. Laga kedua tim ini berlangsung alot dan ketat.

Sejak menit awal, Bhayangkara langsung menggempur area pertahanan Persiraja. Pemain belakang Persiraja seperti Adam Mitter, Eryanto dan Agus Suhendra bahkan berkali-kali jatuh bangun dalam mengawal area pertahanan.

45 menit babak pertama, Bhayangkara lebih menguasai jalannya pertandingan. Beberapa peluang berhasil diciptakan dan mengancam gawang Persiraja yang dijaga oleh Fakhrurrazi.

Sementara Persiraja sulit menguasasi jalannya pertandingan. Serangan demi serangan yang coba dibangun selalu pupus saat memasuki kotak penalti tim tamu. Hingga babak pertama selesai, tak ada gol yang tercipta.

Memasuki babak kedua, Persiraja mulai bangkit. Beberapa serangan yang dibangun bahkan mampu mengancam gawang Bhayangkara. 20 menit jelang berakhir pertandingan, pemain Persiraja beberapa kali mampu menerobos area pertahanan tim tamu.

Tim asuhan Hendri Susilo itu seharusnya bisa menang jika tendangan Bruno Dybal di babak tambahan waktu babak kedua tidak membentur mistar gawang. Hingga laga usai, tak ada gol yang tercipta.

Persiraja akan menjalani laga kedua dengan bertandang ke Pulau Jawa. Di sana, Feri Komul dkk akan menghadapi Madura United.*(C-008)

Shares: