News

Dayah Raudatun Najah Beri Santunan Kepada 1500 Anak Yatim

(popularitas/wan)

ACEH TAMIANG (popularitas.com) – Dayah Raudatun Najah Matang Tepah, Kecamatan Bendahara Kabupaten Aceh Tamiang, memberikan santunan kepada 1.500 orang anak yatim se-Kabupaten Aceh Tamiang, Langsa dan Aceh Timur, di dayah tersebut.

Pimpinan Dayah Raudatun Najah Tengku H. Abdul Razak, mengatakan kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin yang telah diiselenggarakan untuk keempat kalinya.

Ia menyebutkan, santunan anak yatim keempat kali ini sebanyak 1500 anak yatim se-kabupaten Aceh Tamiang, Langsa dan Aceh Timur.

“Pada kesempatan ini Allah memberikan kita kekuasaan, kemampuan dan pertolongan sehingga target, cita, keinginan dan hajat kita untuk mampu menyantuni 1500 anak yatim, Alhamdulillah hari ini dikabulkan oleh Allah SWT,” ujar Abdul Razak, Sabtu, 29 Februari 2020.

Ia berharap agar tahun ini pemerintah daerah setempat dapat menyantuni seluruh anak yatim dan piatu yang ada di negeri muda sedia itu. Setiap anak diberikan satu paket santunan uang, nasi dan buah-buahan. Kegiatan tersebut juga diwarnai dengan berdo’a bersama, tepung tawar (peusijuk) serta diakhiri dengan makan bersama. (WAN)

Shares: