News

Ketua DWP Aceh ajak semua pihak hargai peran ibu

Ketua DWP Aceh, Mellani Bustami menyampaikan sambutan pada peringatan Hari Ibu ke 95 Tahun 2023 di Aula DWP Aceh, Jumat (15/12/2023). Foto: Humas Aceh

POPULARITAS.COM – Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Aceh, Mellani Subarni, mengajak semua pihak untuk mengenang dan menghargai peran ibu dalam kehidupan.

Menurut Mellani, ibu adalah sosok yang mengajarkan arti sabar, ketekunan, dan ketabahan dalam menjaga dan mengurus keluarga.

“Bagaimanapun sulitnya keadaan, ibu tetap tegar dalam menjalankan perannya sebagai pendukung dan pelindung keluarga,” kata Mellani dalam acara peringatan Hari Ibu yang digelar di Kantor DWP Aceh, Jumat (15/12/2023).

Mellani juga mengajak semua kalangan untuk membalas jasa dan budi kepada ibu, dengan menjadi anak yang taat, sopan dan berbakti.

“Mari kita jadikan Hari Ibu bukan hanya sebagai panggilan untuk lebih peduli terhadap ibu-ibu di sekitar kita yang mungkin tengah merasakan kesulitan,” kata Mellani.

Mellani menambahkan, salah satu bukti kepedulian DWP Aceh terhadap sosok ibu adalah dengan membantu membangun rumah layak huni untuk seorang ibu yang tinggal di rumah tidak layak huni di Gampong Lamteuba Droe, Kecamatan Seulimuem, Kabupaten Aceh Besar.

“Pembangunan rumah tersebut sudah dimulai,” kata Mellani.

“Sebagai anak-anak yang berbakti, mari kita jadikan setiap hari sebagai Hari Ibu. Tetaplah merawat, menghargai, dan menyayangi ibu sepanjang waktu.”

Shares: